Zulkifli Serukan Kader PAN Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

by
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (dua dari kiri), Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (tiga dari kanan) bersama jajaran  pengurus PAN di sela-sela pengurus DPW PAN Jateng dan DPD PAN Se-Jateng Periode 2015-2020 di Hotel Patra Jasa Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/9). (Istimewa)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (dua dari kiri), Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (tiga dari kanan) bersama jajaran pengurus PAN di sela-sela pengurus DPW PAN Jateng dan DPD PAN Se-Jateng Periode 2015-2020 di Hotel Patra Jasa Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/9). (Istimewa)

SEMARANG, kecirit.com – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hari ini melantik pengurus DPW PAN Jateng dan DPD PAN Se-Jateng. Zulkifli menyerukan seluruh kadernya, untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya jelang pilkada Jateng. Terutama dalam memperjuangkan ideologi kesejahteraan bagi rakyat. Sebab kesejahteraan menjadi milik rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikannya melalui pernyataan tertulisnya saat memberi sambutan dalam acara Pelantikan Bersama DPW PAN Jateng dan DPD PAN Se-Jateng Periode 2015-2020 di Hotel Patra Jasa Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/9). Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Waketum PAN Hanafi Rais, Waketum PAN Taufik Kurniawan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, Teguh Juwarno, Desy Ratnasari, Wakil Sekjen PAN Soni Sumarsono, dan masih banyak lagi.”Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh,” tegas Zulkifli.

Zulkifli membakar semangat seluruh pengurus PAN untuk tetap solid. Zulkifli berharap dengan menjaga kesolidan itu dapat membawa partainya semakin besar di seluruh wilayah Indonesia.”Banyak cara menuju kemenangan. Insya Allah kita bisa, terpulang kepada kesungguhan kita bekerja,” tutup Zulkifli.
(Mahendra Bungalan/ CN40/ SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *