Wow! Rihanna Tampil dengan Gaun Transparan dan Memakai Berlian Rp 13 M

by

Kali ini Rihanna kembali membuat perhatian tertuju padanya di ajang MusiCares 2016, Los Angeles.

Rihanna selalu total jika menyangkut soal fashion. Dari gaun berjubah kuning super lebar di Met Gala atau ketika ia memakai dress transparan ala tahun ’20-an di CFDA menjadi beberapa buktinya.

Kali ini ia kembali membuat perhatian tertuju padanya di ajang MusiCares 2016, Los Angeles. Penyanyi yang mencoba peruntungan sebagai desainer Puma itu terbang ke Los Angeles setelah melakukan debutnya di New York Fashion Week beberapa hari sebelumnya, untuk tampil di MusiCares demi menghormati musisi legendaris Lionel Richie.

Rihanna bukanlah Rihanna jika pilihan busananya di karpet merah cenderung biasa dan normal. Kali ini, penyanyi cantik asal Barbados itu memilih gaun dari koleksi terbaru Marc Jacobs Spring 2016 yang didominasi warna merah, putih dan biru.

Gaun itu pun sukses membuat RiRi jadi pusat atensi karena material yang transparan dan mengekspos lekuk tubuhnya. Namun buka itu saja. Detail aksesori yang ia pakai juga tak kalah mencuri perhatian karena ia memakai perhiasan berlian US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliaran dari desainer perhiasan Harry Kotlar.

Kehadiran RiRi kali ini juga membawa trik busana terbaru, yakni memasangkan sneakers bersama gaun couture. Tren yang sebenarnya sudah pernah dikeluarkan oleh Dior dan Chanel couture pada tahun 2013 silam. Namun kali ini penyanyi ‘Bitch Better Have My Money’ itu memakai sepatu rancangannya sendiri untuk Puma 2016.

Sneakers Puma milik RiRi tampaknya bisa jadi tren besar di tahun ini. Menampilkan sneakers Puma klasik yang dimodifikasi dengan hak stiletto dan juga bagian ujung meruncing yang memberi kesan lebih feminin dan juga membuat efek kaki terlihat jenjang.

loading...