Warga Bajong Ditemukan Meninggal

by

BUKATEJA– Warga Desa Bajong, Kecamatan Bukateja, ditemukan meninggal di rumahnya, Sabtu (29/10). Dia diduga telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Korban diketahui bernama Melan Wigiyantoro (30) warga RT2 RW3 desa setempat.

Kali pertama ditemukan oleh Jahid, tetangga korban, sekitar pukul 12.00. Saat itu saksi yang hendak mengantar makanan ke rumah korban mencium bau busuk yang menyengat. Karena curiga, dia memberi tahu tetangga lainnya dan perangkat desa, Sudarsono.

“Takut terjadi apa-apa, kami lalu melaporkan hal itu kepada polisi. Rumah korban juga terkunci, sedangkan dia diketahui tidak keluar rumah sejak lima hari lalu,” kata saksi saat dimintai keterangan oleh polisi. Kapolsek Bukateja AKPSupono beserta anggotanya lalu datang ke lokasi. Mereka dan warga lalu membuka paksa pintu rumah itu.

Setelah pintu terbuka, diketahui korban ditemukan meninggal dan tubuh melepuh membusuk. Tim Inafis Polres Purbalingga datang ke lokasi melakukan olah TKPdan identifikasi pada korban. “Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan mengeluarkan darah di sekitar tubuh korban. Korban juga hanya mengenakan celana dalam,” kata Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga dan warga sekitar, lanjut AKP Supono, korban mengalami gangguan jiwa dan tinggal sendirian di rumah tersebut. Mayat korban selanjutnya dibawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk kepentingan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. (H82-55)

loading...