Video Dan Foto Aksi Bungee Jumping Telanjang Model Hong Kong di Thailand

by
Video Dan Foto Aksi Bungee Jumping Telanjang Model Hong Kong di Thailand

Model asal Hongkong ini, melakukan bungee jumping dari tempat yang cukup tinggi belum cukup ekstrem. Maka dari itu, dia melakukannya dengan cara yang lebih ekstrem, yaitu bungee jumping telanjang bulat tanpa busana.

Aksi ekstrem itu terjadi akhir pekan lalu di kawasan wisata Chiang Mai, Thailand. Perempuan berusia 17 tahun yang ternyata seorang model di Hongkong itu memilih melepas seluruh busananya sebelum melakukan lompatan.

Tak hanya itu, aksi nekat sang model direkam oleh teman-temannya lalu diunggah ke media sosial yang kemudian tersebar dengan cepat di Thailand. Aksi bungee jumping bugil ini memicu protes warga Thailand.

Seperti di kutip Kecirit.com dari Harian China News, gadis itu memang seorang model dan aksi telanjangnya itu merupakan bagian dari pekerjaannya. Awalnya, dia mengenakan bikini, tetapi dia melepas bikini itu sesaat sebelum melompat.

Kepolisian distrik Mae Rim, Chiang Mai, kemudian mendatangi lokasi bungee jumping di subdistrik Pong Yaeng, setelah video dan foto model Hongkong itu menyebar di dunia maya.

Pekerja di wahana permainan ekstrem X-Centre, Bancha Chulakul, meminta maaf atas kejadian itu kepada media setempat. Dia mengatakan tak menyangka teman-teman gadis itu akan merekam aksi tersebut dan mengunggahnya ke internet.

Meski demikian, polisi sempat menahan manajer tempat wisata itu, kemudian menjatuhkan denda sebesar 1.000 baht atau hampir Rp 400.000 akibat kejadian itu.

Gadis model itu dikabarkan sudah meninggalkan Thailand. Namun, kepolisian setempat berencana untuk menghubungi konsulat Thailand di Hongkong untuk mencoba mencegah agar foto-foto bungee jumping bugil itu tak tersebar di media massa.