Valentino Rossi lepas kontrol Di Sirkuit Sepang

by
kecirit.com-Rossi-marquest

kecirit.com – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menilai Valentino Rossi lepas kontrol saat balapan di sirkuit Sepang, GP Malaysia, Minggu kemarin. Rossi terlihat menendang Marquez hingga terjatuh.

“Saya tidak menduga dia akan menurunkan kakinya dan mendorong bagian depan motor saya yang membuat saya kehilangan kendali,” kata Marquez seperti dilansir Crash, Senin 26 Oktober 2015.

“Ketika saya terjatuh, saya masih melihat dia menengok ke belakang ke arah saya lagi,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Di GP Malaysia, Marquez dan Rossi memang terlibat balapan sengit nan panas. Keduanya pun saling balas menyalip dalam balapan tersebut. Puncaknya, saat posisi keduanya berdekatan, Rossi menjatuhkan Marquez.

Marquez akhirnya gagal menyelesaikan balapan. Sementara Rossi naik podium dengan menempati posisi ketiga balapan. Aksi nakal Rossi ini sendiri berbuah hukuman pengurangan tiga poin dan dia harus memulai balapan dari posisi terakhir di GP Spanyol, bulan depan.

“Bagi saya, tak perduli apakah Valentino atau pembalap lain, jika terjadi insiden ini (sengaja menjatuhkan lawan), maka itu tandanya dia lepas kontrol. Sulit membayangkan bagaimana bisa dia melakukan itu dalam balapan.”

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *