Unik Dan Aneh, Sebuah Pulau Tiba-Tiba Ambles Dan Berlubang

by
Berita Unik dan Aneh – Fenomena dan informasi asing dari banyak sekali penjuru dunia sepertinya terus bermunculan. Satu lagi informasi unik dan aneh, dimana ada sebuah pulau yang tiba-tiba ambles pada serpihan pantainya. Berita ini tiba dari Negeri Kanguru Australia.
Makara ceritanya, ada sebuah bumi perkemahan yang posisinya ada dipinggir Pantai Pelangi, Pulua Fraser Australia. Secara tiba-tiba serpihan tersebut ambles sedalam 9 meter dan diameternya 150 meter. Terang saja lubang tersebut disebut lubang raksasa, memang besar ukurannya.
Kejadian yang memang unik dan asing ini terjadi pada hari Sabtu (36/09/2015) waktu setempat. Lalu apa saja yang ikut tertelan didalamnya? Menurut informasi yang beredar, insiden unik dan asing ini menelan sebuah mobil, kontainer untuk menginap, dan beberapa tenda yang tiba-tiba tersedot ke dalam bumi.
 Fenomena dan informasi asing dari banyak sekali penjuru dunia sepertinya terus bermunculan Unik dan Aneh, Sebuah Pulau Tiba-tiba Ambles dan Berlubang

Seorang saksi menyampaikan bahwa insiden unik dan asing ini terjadi begitu cepat, dan pada ketika pantai tersebut ambles terdengan bunyi menyerupai petir. Dan seorang perempuan berteriak untuk memperingatkan penghuninya untuk segera pergi menyelamatkan diri.
Baca Juga: Unik, 5 Pekerjaan yang Paling Berbahaya di Dunia

Tak ayal, melihat insiden asing dan unik tersebut, maka orang-orang pribadi berlari untuk menyelamatkan diri. Pihak kepolisian pun segera tiba dan mengevakuasi sekitar 140 orang yang pada ketika insiden berda dilokasi tersebut. Namun informasi lain menyebutkan bahwa ada sekitar 300 orang yang dievakuasi pada ketika insiden tersebut.

Mick Curran, Walikota Gympie memperlihatkan informasi dan konfirmasi bahwa dalam insiden tersebut tidak ada korban nyawa maupun korban cidera. Dijelaskan juga bahwa ada kemungkinan lubang tersebut dapat saja bertambah besar.
Diduga penyebab dari kejadian unik dan asing dimana sebuah pulau ambles tiba-tiba  ini yaitu batuan dibawah bahari yang semakin larut, jikalau berdasar  hipotesis ilmiah, Departemen Taman Nasional Australia menyampaikan dapat jadi itu hanyalah longsoran permukaan pantai saja. 
Itulah insiden yang dapat dibilang unik dan asing yang gres saja terjadi. Semoga menambah pengetahuan kita.
loading...