Totti Tuntut Jabatan Baru pada AS Roma

by

Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti, akan mendapat peran baru di klub usai memutuskan pensiun musim lalu. Dia baru saja menghadiri rapat perdana bersama manajemen I Giallorossi, Rabu (12/7/2017).

Seperti dilansir Football Italia, Totti bertemu sejumlah pejabat Roma, mulai dari General Manager Roma, Mauro Baldissoni; CEO, Umberto Gandini, dan Direktur Olahraga, Ramon Rodriguez “Monchi” Verdejo. Rapat berlangsung lebih dari satu jam untuk membahas posisi yang didudukinya.

Pertemuan ini merupakan yang pertama kali dihadiri Totti sejak melakoni laga perpisahan pada akhir Mei di Stadion Olimpico. Setelah pensiun, dia memutuskan berlibur dan meminta waktu untuk berpikir soal masa depannya.

Sejumlah laporan menyebutkan rapat berlangsung sangat positif. Totti enggan mengambil posisi seremonial bersama I Giallorossi dan berharap bisa berpengaruh besar untuk klub yang dibelanya sejak kecil.

Kabar bergabungnya pria 40 tahun tersebut dalam manajemen AS Roma sekaligus menampik rumor ketertarikannya bermain di Liga Jepang. Seperti yang diketahui, beberapa hari yang lalu Presiden klub J2 League Tokyo Verdy, Hideyuki Hanyu, mengaku bisa mendatangkan Totti ke Asia.

Hanyu mengungkapkan seorang agen memberikan dua pilihan pada suami Ilary Blasi tersebut. Totti tak akan ke klub MLS di Amerika Serikat karena diminta bertahan di AS Roma atau bergabung dengan tim J2 League (kasta 2 Liga Jepang). *

kecirit.com
PT kecirit.com Berjangka
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *