Tolak Tawaran Besar, Niang Tegaskan Ingin Bertahan di AC Milan

by
Foto: footballfancast.com

Foto: footballfancast.com

MILAN, kecirit.com – M’Baye Niang menegaskan ingin bertahan di AC Milan dan kembali mengantar klub itu kembali ke Liga Champions. Bahkan, Niang mengklaim sudah menolak penawaran besar yang datang.

“Saya bisa menjadi juara jika saya bekerja keras. Skuat Milan saat ini ingin membuktikan kalau kami berhak berada di Liga Champions lagi,” ucapnya dalam wawancara dengan La Republica, dikutip dari Football Italia.

Niang menjadi salah satu pilar kebangkitan Milan di musim ini selain Carlos Bacca. Pemain Prancis itu sudah mengemas tiga gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan mengantar Rossoneri kini bertengger di posisi tiga klasemen Serie A.

Setelah terus berganti pelatih, Milan kini dinilai mulai menemukan kestabilan dan konsistensi. Niang berharap bisa mengantar Rossoneri kembali ke Liga Champions. “Tidak akan ada yang pergi, kami mengalami ketidakpastian, kurang merasakan sebagai Milan tapi kini kami punya identitas taktik. Sebuah skuat yang bersatu dan punya kekuatan di pertahanan.”

Performa Milan yang tak menentu sempat memunculkan rumor beberapa pemain akan pergi. Selain Bacca yang kabarnya diincar banyak klub Eropa, Niang juga mengaku menerima tawaran besar untuk membujuknya angkat kaki dari San Siro.

“Saya sudah menolak tawaran besar, dan apa lagi yang akan saya jawab tidak. Proyek ini (di Milan) dibangun berdasarkan pemain muda, mereka yang paling tidak punya rasa takut di Italia, meski saat beberapa klub lain memilih pemain berpengalaman. Kami punya perpaduan yang tepat. Jika Anda berharap pada sebuah kelompok dengan pertahanan bagus, maka Anda bisa berjalan jauh,” lanjut niang.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

loading...