Tiga Bangunan di Karangreja Dilalap Api

by
KEBAKARAN: Dua rumah dan sebuah warung makan terbakar di RT 2 RW 2 Desa/Kecamatan Karangreja, Sabtu (22/10) dini hari.(kecirit.com/Ryan Rachman)

KEBAKARAN: Dua rumah dan sebuah warung makan terbakar di RT 2 RW 2 Desa/Kecamatan Karangreja, Sabtu (22/10) dini hari.(kecirit.com/Ryan Rachman)

PURBALINGGA, kecirit.com – Dua rumah dan sebuah warung makan terbakar di RT 2 RW 2 Desa/Kecamatan Karangreja, Sabtu (22/10) dini hari. Kerugian materi ditaksir hampir Rp 100 juta.

Adapun bangunan yang terbakar yaitu warung nasi milik Mudiarjo (64), rumah milik Prayitno (36) dan rumah milik Kustiri (64). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Karangreja AKP Jadiman menjelaskan, kejadian kira-kira pukul 02.30. Api diduga berasal dari tungku di warung yang masih meninggalkan bara seusai pemiliknya memasak pada malam hari.

“Sekitar setengah tiga pagi warga melihat kobaran api di atas warung dan dua rumah di sebelahnya. Warga pun berusaha mematikan api dengan alat seadanya. Tak berapa lama kemudian mobil Damkar datang mematikan api,” katanya.

Akibat kebakaran itu, warung makan ludes tak bersisa dan korban merugi Rp 40 juta, rumah Prayitno juga ludes bagian depan beserta isinya dengan kerugian Rp 50 juta dan sebagian rumah milik Kustiri rusak dengan kerugian Rp 500 ribu.
(Ryan Rachman/CN41/RED_KECIRIT NEWS UPDATE)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *