Tax Amnesty "Semua KPP Siap Melayani Hingga Jam 12 Malam"

by

Hari ini merupakan hari terakhir periode pertama program pengampunan pajak alias tax amnesty. Sudah banyak warga yang rela mengantre berjam-jam di kantor pajak untuk melaporkan hartanya.
Menanggapi hal itu wakil Menteri Keuangan Mardiasmo mengatakan seluruh kanwil dan KPP di Indonesia siap melayani warga yang ingin mengikuti tax amnesty.
“Ya besok hari terakhir tax amnesty, tentunya kita antisipasi seluruhnya baik di Jakarta atau tempat lainnya termasuk Makassar. Semuanya KPP siap siaga, kita akan bekerja dan melayani hingga jam 12 malam. Di hari H nanti kita semuastandby dan juga berkoordinasi dengan pihak terkait supaya memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Mardiasmo usai memusnahkan miras dan rokok ilegal di kantor Kanwil Kemenenterian Keuangan Sulawesi Selatan di Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Kamis (29/9/2016).
Mardiasmo menambahkan, semua wajib pajak yang ingin mengikuti tax amnesty akan terlayani dengan baik.
“Semua hal-hal emergancy seperti dalam situasi kahar (force majeur) sudah kita antisipasi semuanya. Jadi semua wajib pajak bisa melakukan haknya dengan baik,” sambungnya.
Berdasarkan statistik tax amnesty Ditjen Pajak, hingga pukul 15.30, deklarasi harta telah mencapai Rp 2.798 triliun. Rinciannya, deklarasi harta dalam negeri mencapai Rp 1.906 triliun. Lalu bagaimana dengan warga yang mengikuti tax amnesty di kota Makassar.

kecirit.com 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *