Tawarkan Seks Gratis di Medsos, Gadis Ini Didatangi 3000 Pria

by


Tak sedikit orang melakukan keisengan melalui jejaring sosial. Meski begitu, kita harus tahu batasannya agar tak merugikan diri kita sendiri.

Gara-gara iseng menawarkan hubungan seksual secara gratis di hotel, gadis di Tiongkok sampai ditangkap polisi.

Ye Mouyi (19) merupakan seorang gadis muda yang aktif di media sosial Weibo sekaligus sebagai bloger. Ketika itu dia sedang menghabiskan liburan dan menginap di sebuah hotel di Teluk Haitan, Kepulauan Hainan Selatan, Tiongkok.

Unggahan isengnya dibuat pada Kamis (1/3/2018), dengan menuliskan, “Siapa yang akan datang padaku untuk melakukan seks secara gratis.” tulis Mouyi di akun Weibonya. Selain itu, ia juga sempat menuliskan nomor kamar tempatnya menginap di hotel.

Tak lama, unggahan tersebut mengundang respons dari banyak akun lain serta para fans-nya. Dalam sekejap, unggahan Mouyi pun viral.

Warganet menganggap tulisan gadis itu benar-benar serius, dan dikabarkan tak sedikit pria berlomba-lomba datang menghampiri gadis itu demi mengambil tawaran untuk tidur bersama.

Gara-gara unggahan iseng Mouyi, pihak hotel juga dibuat kewalahan. Mereka kebanjiran telepon untuk menanyakan tamu yang menginap di kamar 6316, kamar Mouyi menginap. Hal tersebut dianggap memberikan dampak serius kepada pihak hotel.

Untuk menyelamatkan situasi yang sudah telanjur dibuatnya, Mouyi kemudian mengatakan kepada para pengikutnya di Weibo untuk tidak membagikan unggahan yang hanya bertujuan untuk bercanda. Karena reaksi yang ditimbukan di luar dugaannya, gadis itu kemudian menghapus unggahannya.

Meski begitu, orang-orang telah mengambil tangkapan layar dari tulisannya dan membagikannya ke teman-teman mereka yang lain. Selain itu, sejumlah orang juga sempat mengedor pintu kamar Mouyi dan menelepon gadis itu berkali-kali sehingga membuat bloger itu merasa ketakutan.

Gara-gara tindakannya sendiri, Mouyi akhirnya keluar dari hotel lebih cepat pada pukul 10 malam karena merasa tak tahan lagi. Sayangnya, insiden ini belum berhenti begitu saja setelah ia keluar dari hotel tersebut.

Polisi menemukan gadis itu menginap di hotel lain dan kemudian meringkusnya. Mouyi ditangkap dengan tuduhan mengganggu ketertiban dan melakukan protistusi di tempat umum akibat unggahan isengnya. Akibat hal itu, bloger cantik tersebut harus mendekam di penjara selama 15 hari dan diwajibkan membayar denda senilai 500 yuan atau Rp 1 juta lebih.

Dari tindakan ini, Mouyi sepertinya merasa kapok menulis status bercanda lagi, hanya demi mendapatkan banyak pengikut.