Tasya dan Auw Genta Optimis Lolos Live Round The Voice Kids Indonesia

by
Tasya Serin Azzahra dan Auw Genta Ramadhan Lukito peserta The Voice Kids Indonesia Global TV asal Kota Semarang ketika mengunjungi Suara Merdeka, Kamis (27/10).(kecirit.com/Cun Cahya)

Tasya Serin Azzahra dan Auw Genta Ramadhan Lukito peserta The Voice Kids Indonesia Global TV asal Kota Semarang ketika mengunjungi Suara Merdeka, Kamis (27/10).(kecirit.com/Cun Cahya)

SEMARANG, kecirit.com – Tasya Serin Azzahra dan Auw Genta Ramadhan Lukito peserta The Voice Kids Indonesia Global TV asal Kota Semarang, optimis bisa lolos ke live rounds. Sebelumnya mereka berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya untuk menuju ke tahapan battle rounds. Berbagai persiapan pun telah dilakukan mereka untuk bisa menampilkan performa terbaiknya di hadapan tiga Coach Bebi Romeo, Agnez Mo dan Tulus.

Tasya siswi kelas 7 SMP Negeri 2 Semarang mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi battle rounds, mulai dari latihan lagu dari The Chainsmokers berjudul “Don’t Let Me Down” setiap hari sampai menjaga pola makan dan istirahat.”Persiapanya latihan setiap hari dan lihat cover youtube serta menghindari gorengan juga es,” katanya saat berkunjung ke Suara Merdeka, Kamis (27/10).

Sebelumnya Tasya memang telah menjuarai berbagai perlombaan menyanyi tingkat regional, nasional maupun internasional. Sehingga dengan bekal itu optimisme untuk bisa melaju ke tahapan selanjunya sangat besar.

Putri pasangan Bambang Kasno dan Sri Kotijah yang beralamat di Perumahan Sembungharjo Permai Blok F8 Genuk Semarang ini nantinya akan melakukan battle rounds dengan Keshya dan Gladis dari Jakarta dengan coach Bebi Romeo.

Senada dengan Tasya, Auw Genta siswa kelas 11 SMA Tri Tunggal Semarang juga sudah menyiapkan fisik dan mental dengan terus berlatih. Genta akan membawakan lagu dari Padi berjudul “Mahadewi” bersama Don Pedro asal Kupang dan Stevanus asal Rote.”Persiapan latihan dan irit suara serta terus menguasai lagu dari Padi Mahadewi,” ucapnya.

Remaja mungil berusia 15 tahun yang beralamat di Puri Anjasmoro Blok I2 No 27 Semarang ini mengaku, tidak pernah memenangi perlombaan menyanyi di mana pun. Hanya pernah satu kali mengikuti ajang menyanyi Indonesian Idol Junior tahun 2014 dan masuk 30 besar.”Nekat karena belum pernah menang lomba apa pun dan bisa masuk ke tahapan battle rounds itu sangat bagus serta optimis bisa lolos,” jelasnya.

Genta menambahkan, motivasi mengikuti The Voice Kids Indonesia ini untuk menambah wawasan pertemanan dan memperdalam talenta yang ia punya.”Suatu kehormatan bisa menyanyi di depan juri-juri yang hebat-hebat dan bisa menunjukkan talenta saya,” pungkasnya.
(Cun Cahya/CN40/SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *