Target Jadi Juara Dunia MotoGP Bukan Beban Bagi Vinales

by

kecirit.com Berjangka | Target Jadi Juara Dunia MotoGP Bukan Beban Bagi Vinales

kecirit.com Berjangka | Catalunya – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menolak terbebani dengan target menjadi juara dunia MotoGP 2017. Vinales mengaku hanya termotivasi untuk terus finis terdepan setiap balapan.

Saat ini, Vinales memimpin klasemen pembalap kejuaraan dunia MotoGP 2017 dengan mengumpulkan 111 poin. Pembalap berjuluk Top Gun ini unggul tujuh poin atas pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang berada di peringkat kedua.

Vinales memenangi tiga balapan dari tujuh seri yang telah berlangsung tahun ini. Pembalap berusia 22 tahun ini berpotensi menjadi juara dunia MotoGP 2017 pada tahun debutnya memperkuat Movistar Yamaha, setelah musim lalu membela Suzuki Ecstar.

“Saya tidak merasakan adanya tekanan. Saya hanya merasakan motivasi untuk terus menang, hal itu membuat saya menjadi semakin baik. Sangat penting untuk merasakannya,” ujar Vinales, seperti dilansir Marca.

“Biasanya, saya selalu mengesampingkan beban dan harus memiliki perasaan yang baik saat balapan,” kata pembalap asal Spanyol ini.

Dia mengakui tekanan di MotoGP jauh lebih tinggi dibanding di kelas Moto2 dan Moto3. Bahkan, Vinales juga merasakan perbedaan sorotan ketika dia masih menunggangi Suzuki dan sekarang di Yamaha.

“Yamaha punya tekanan lebih tinggi, karena sekarang saya pembalap papan atas dan harus memenangi balapan. Saya selalu ingin jadi juara dunia dan perlu bekerja keras untuk mendapatkannya,” ucap juara Moto3 2013 ini.

kecirit.com Berjangka  | Tampilan Gahar Kawasaki Ninja 250 Anyar Beredar di Dunia Maya

 

Baca juga ”   kecirit.com Berjangka –Tampilan Gahar Kawasaki Ninja 250 Anyar Beredar di Dunia Maya ”

Kawasaki Ninja 250 hingga saat ini memang belum mendapatkan ubahan yang signifikan. Terakhir, motor sport asal Jepang ini mendapatkan penyegaran pada 2013 lalu.

Baca Juga

Kendaraan Mudik, Antara Kendaraan Umum, Mobil Pribadi dan Motor
Kasus Manipulasi Emisi, Bosch Kena Incar Aparat
Bersiaplah, Mobil Tanpa Sopir Audi Meluncur 4 Tahun Lagi

Dilansir Indianautosblog, Selasa (13/6/2017), kabar terbaru menyebutkan, motor sport pabrikan geng hijau ini akan mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat. Bahkan, berdasarkan informasi dari dunia maya, desainer otomotif dari IAB’s, Shoeb Kalania telah membuat rendering Ninja 250 terbaru ini.

Berdasarkan rendering tersebut, Kawasaki Ninja 250 bakal menggunakan suspensi depan upside down. Kemudian, tidak hanya menambah citra sporty, motor ini juga diperbaiki dari segi handling dan fitur canggih disematkan, seperti slipper clutch, headlamp LED.

Kawasaki Ninja 250 ini juga diharapkan hadir dengan desain yang tajam dan agresif seperti Kawasaki Ninja 650 2017. Selain itu, Kawasaki Ninja 250 juga diharapkan datang dengan bobot bodi yang lebih ringan.

Sementara itu, untuk jantung mekanisnya juga diharapkan mendapatkan beberapa update mekanis untuk menghasilkan output yang lebih tinggi.

Untuk diketahui, Kawasaki Ninja 250 generasi saat ini dipesenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 249 cc, dan dikawinkan dengan girboks 6-percepatan. Dengan unit tersebut, mampu menghembuskan daya hingga 31,5 Tk pada 11 ribu rpm, dan torsi maksimum sebesar 21 Nm pada 10 ribu rpm.

Mesin dua silinder Kawasaki Ninja 250 ini, kemungkinan besar memang akan tetap dipertahankan. Meskipun, ada rumor jika pabrikan asal Jepang tersebut tengah mengembangkan mesin empat silinder untuk Kawasaki Ninja 250.

 
kecirit.com Berjangka

The post Target Jadi Juara Dunia MotoGP Bukan Beban Bagi Vinales appeared first on .

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *