Tabrak Tugu PKK, Pengendara dan Pembonceng Tewas

by
LOKASI KECELAKAAN: Tugu PKK di kawasan Peempatan Galonan menjadi lokasi kecelakaan tunggal yang merenggut dua korban jiwa pengendara sepeda motor, Rabu (28/9) subuh.(kecirit.com/Ilyas al-Musthofa)

LOKASI KECELAKAAN: Tugu PKK di kawasan Peempatan Galonan menjadi lokasi kecelakaan tunggal yang merenggut dua korban jiwa pengendara sepeda motor, Rabu (28/9) subuh.(kecirit.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, kecirit.com – Nasib nahas harus dialami oleh dua orang pesepeda motor warga Desa Pulo Kecamatan Kota Rembang, Rabu (28/9) subuh. Ragil Sunaryo (29) dan Hartono (25), keduanya tewas setelah sepeda motor jenis Honda Beat Nopol K 5907 RM yang mereka naiki menabrak dengan keras Tugu PKK yang berada di tengah Perempatan Galonan.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Rembang, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 04.00. Saat itu kondisi jalan sejatinya masih sangat lengang dan belum banyak kendaraan yang melintas di sana.

Ketika itu Honda Beat yang dikemudikan oleh Ragil Sunaryo berjalan dari arah selatan dengan kecepatan cukup tinggi. Entah mengapa, saat sampai di lokasi kejadian motor tersebut tiba-tiba saja melaju tak terkendali.

Puncaknya, motor yang tengah melaju kencang itu menghantam dengan keras bundaran dan tugu PKK di tengah jalan. Kedua orang korban tersebut langsung tergeletak tak berdaya menghantam aspal. Sepeda motor korban sendiri ringsek dan mengalami kerusakan parah.

Keduanya langsung dievakuasi menuju RSUD dr R Soetrasno Rembang. Ragil mengalami luka berat di bagian kepala. Sedangkan Hartoyo mengalami luka robek pada pelipisnya. Keduanya akhirnya menghembuskan nafas terkahirnya setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Rembang. Masih menyelidiki penyebab kecelakaan, termasuk apakah korban mengantuk atau mengemudi dalam pengaruh minuman keras.

“Kejadian ini masih dalam penanganan dan penyelidikan polisi. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan di Kantor Satlantas Polres Rembang,” jelas Kasatlantas Polres Rembang, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi.

Ghifar berharap, pengendara lebih waspada dan berhati-hati saat menggunakan jalanan umum. Sebab, salah satu penyebab kecelakaan lalu-lintas adalah lantaran tidak semua pengendara yang mentaati aturan lalu-lintas di jalan.
(Ilyas al-Musthofa/CN41/RED_KECIRIT NEWS UPDATE)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *