Sudah Punya Pacar Tapi Tetap Merasa Kesepian? Ini Lho Alasannya

by
Sudah Punya Pacar Tapi Tetap Merasa Kesepian? Ini Lho Alasannya

Pernahkah kamu merasa kesepian dalam hubunganmu? Padahal kamu tidak sendiri, padahal kamu punya pacar, tapi rasa kesepian seakan bisa datang tanpa diprediksi. Hal ini ternyata bukan hanya perasaanmu saja, ada alasan untuk semua hal yang kamu rasakan………...  BERITA UNIK

Ada 7 alasan logis kenapa kamu bisa merasa kesepian dalam hubunganmu. Coba deh kamu lihat, kira-kira mana yang lebih cocok dengan perasaanmu?  INFO SPECIAL

1. Kamu tidak benar-benar mencintainya. TIPS KESEHARIAN



Alasan pertama jelas adalah rasa cintamu sendiri padanya. Bisa jadi kamu menjalin hubungan dengannya karena dia baik dan sopan, bukan karena kamu mencintainya. Kalau kamu meneruskan hubunganmu ini, kamu bisa beresiko terluka sendiri dan nanti kamu juga akan menyakitinya yang sudah terlanjur berharap padamu.

2. Kamu memiliki perasaan pada orang lain yang kamu coba sembunyikan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Entah itu mantanmu atau orang lain. Kamu mencoba menyangkal adanya orang lain dalam hatimu, makanya walaupun kamu sering sekali diperhatikan oleh pasanganmu, kamu tidak merasakan apa-apa, kamu tetap merasa kesepian.

3. Pasanganmu memiliki kesalahan yang belum bisa kamu maafkan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kamu mungkin mengatakan bahwa kamu sudah memaafkannya, tapi ternyata belum sepenuhnya sehingga kamu selalu terbayang dengan apa yang sudah dia lakukan padamu. Kamu jadi merasa asing dengannya walau kalian sudah menjalin hubungan yang lama.

4. Kamu merasa tidak nyaman lagi dengan pasanganmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Entah itu karena kamu merasa hubunganmu monoton, atau karena ketidak cocokan sifat antara kamu dengan pasanganmu, kamu merasa kamu sudah lelah dan malas menjalin hubungan lagi. Makanya setiap kali dia ingin membuat hubungan kalian jadi romantis, kamu tidak merasakan apa-apa.

5. Kamu tidak melihat adanya masa depan di antara kalian



Kebingungan akan masa depan akan membuatmu merasa semakin jauh dengan pasanganmu. Semakin kamu memikirkannya, semakin kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan pada pasanganmu. Kesepian akan muncul, saat kamu tidak bisa mengomunikasikan hal ini dengan pasanganmu.

6. Kamu menuntut lebih banyak dari apa yang pasanganmu bisa berikan



Ketidak puasan dalam hubungan bisa memicu perasaan kesepian. Kamu merasa kurang sedangkan pasanganmu sudah merasa cukup. Hal inilah yang bisa membuatmu tidak betah dalam hubungan kalian. Kamu merasa seperti kurang diperhatikan, merasa kesepian, padahal pasanganmu sudah melakukan yang dia bisa untukmu.

7. Kamu tidak merasa menjadi diri sendiri saat bersama pasanganmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Yang artinya, kamu selalu bersikap jaim dan tidak bisa jadi dirimu sendiri saat dengannya. Hal seperti ini jelas akan membuatmu lelah batin. Tidak enak rasanya menyembunyikan siapa diri sendiri. Pasanganmu jadi tidak akan mengerti kamu orangnya seperti apa dan itu yang akan membuat kamu semakin kesepian.

Kamu harus bisa tahu apa yang kamu rasakan dan bagaimana cara menanganinya. Jangan sampai kamu membiarkannya dan membuat hubunganmu berjalan lama tanpa perasaan. Kasihan pasanganmu kalau kamu terus bersamanya padahal sebenarnya hatimu itu tidak.