Soal Somasi, Deddy Corbuzier: Kiswinar, Kamu Enggak Usah Takut

0
52

Deddy Corbuzier sangat terharu mendengar pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang disomasi oleh motivator Mario Teguh. Mendengar kepedihan Kiswinar, Deddy berusaha menenangkan. Sebagai seorang ayah, Deddy ikut merasakan kebingungan yang sedang dihadapi Kiswinar.

“Saya bilang, ‘Kiswinar kamu enggak usah takut, kamu anak atau bukan anaknya, saya akan belain kamu,” tandas Deddy, saat menggelar jumpa pers di firma hukum Hotman Paris Hutapea, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Dalam percakapan dengan Deddy, Kiswinar mengaku kasihan dengan ibunya, Ariyani. Menurutnya, ibunya bukan diambil dari jalan. Selama tujuh tahun, lanjut Deddy, Kiswinar digendong.

fa8a3108f9260825e74de8cdec54ea2b__13_

“Tujuh tahun saya dipeluk, digendong, sekarang saya disomasi, om. Kasihan Kiswinar. Mau anaknya atau bukan,” tegas Deddy.

Bagi Deddy, kasih dan sayang itu bisa diberikan ke siapapun, tidak mesti hanya kepada keluarga. Ia mengaku sangat dekat dengan pembantu (asisten rumah tangganya). Bahkan, Deddy menyekolahkan pembantu hingga duduk di bangku kuliah.

“Pembantu saya sekolahin, kuliahin. Keluarga itu bukan dari darah, keluarga itu dari cinta,” tandas Deddy Corbuzier sindir Mario Teguh.

Baca Juga

Ashanty Pusing Lihat Aurel Hermansyah Berbusana Seksi

Young Lex – Rich Chigga, Dua Rapper ‘Pujaan’ Dunia Maya

Dituding Operasi Plastik, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here