Situasi De Boer Lebih Stabil Usai Kemenangan Atas Torino

by
Foto: Federico De Luca

Foto: Federico De Luca

MILAN, kecirit.com – Kemenangan Inter Milan atas Torino membuat situasi Frank de Boer sedikit lebih stabil. Sebelumnya, posisi De Boer memang sebelumnya tengah digoyang seiring laju buruk Inter.

“Wajar kalau setelah tiga kekalahan beruntun, Anda butuh kemenangan. Saya sangat bangga dengan para pemain dan ingin melihat sikap seperti ini terus,” ujar De Boer kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

Melawan Torino di Giuseppe Meazza, dini hari tadi, Inter menang 2-1. Mauro Icardi menginspirasi Nerazzurri dengan memborong dua gol sedangkan gol balasan El Toro dibuat Andrea Belotti.

Tiga poin dari Torino membuat Inter memutus rangkaian hasil mengecewakan dalam empat pertandingan Serie A sebelumnya di mana Inter sempat kalah di tiga laga terakhir.

“Kami hanya membiarkan Torino membuat dua atau tiga peluang dan itupun karena kesalahan kami. Kami tidak boleh hanya bermain seperti ini pada malam ini saja, tapi selalu termasuk melawan Sampdoria dan Southampton.”

Tren negatif tersebut sontak membuat posisi De Boer diragukan. Sempat muncul kabar bahwa pelatih Belanda itu terancam dicopot. Beberapa nama penggantinya mulai beredar seperti Andrea Mandorlini, Stefano Pioli, dan Laurent Blanc. Akan tetapi angka penuh atas Torino bisa membuat De Boer bisa bernapas lega.

“Situasi saya lebih stabil? Sedikit. Kami harus terus menang, tapi untuk saya juga penting tentang bagaimana Anda menang. Hari ini saya melihat sebuah tim yang saya suka dan ini adalah langkah maju ke depan, tapi melawan Sampdoria saya tidak ingin kami mundur lagi,” imbuh dia.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)