Shahrukh Khan Hingga Via Vallen, Inilah 5 Driver Ojek Online yang Punya ‘Kembaran’ Artis

by
Shahrukh Khan Hingga Via Vallen, Inilah 5 Driver Ojek Online yang Punya ‘Kembaran’ Artis

Penelitian mengatakan kalau kita mempunyai beberapa kembaran yang hidup di daerah atau negara lain. Dan paling tidak kita akan menemui satu darinya di kehidupan ini. Meskipun ada yang meragukannya, namun banyak orang yang percaya dengan hal yang satu ini.  INFO SPECIAL

Mungkin kejadian adanya kembaran lain yang tak satu darah ini dialami driver ojek ini. Namun bedanya, kembaran mereka adalah para artis dan orang terkenal.  Bahkan ada yang bilang kalau mereka saudara kembar namun tak satu ibu saking miripnya. Lalu seberapa miripkah mereka?  Simak ulasan berikut ini. TIPS KESEHARIAN

Gadis dengan jaket ojek online yang dianggap mirip dua artis cantik sekaligus

Tepatnya pertengahan 2017, netizen Indonesia sempat heboh dengan sosok driver ojek yang memiliki wajah mirip dengan Isyana Saraswati dan Via Vallen. Alhasil banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok wanita yang tiba-tiba viral di instagram itu. Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya gadis yang memiliki wajah mirp publik figur itu adalah Intan Campina.  BERITA UNIK



Meskipun dirinya bekerja di perusahaan ojek online, ternyata dirinya bukanlah seorang driver melainkan pegawai di sana. Ya, foto viral tersebut diambil saat Intan sedang bergaya dengan jaket dan helm dari perusahaannya. Namun kabar buruk bagi para jomblo, wanita yang mirip Via Vallen dan Isyana ini diketahui sudah sah jadi milik orang lain (menikah) pada awal tahun 2018.

Gara-gara mirip raja film Bollywood, driver ini jadi mendadak artis

Nama Sharukh Khan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi mengingat filmnya selalu disiarkan oleh stasiun televisi Indonesia. Oleh sebab itu, raja film Bollywood ini sempat beberapa kali datang ke Indonesia hanya untuk mengadakan konser buat para penggemarnya. Namun siapa sangka di Indonesia sendiri ada Shahrukh Khan “KW” yang gak kalah ganteng loh.



Ya dialah Kadil Mohan (Khan) yang berkat foto selfienya jadi langsung populer. Bagaimana tidak, pasalnya kalau dilihat-lihat, mulai dari bentuk hidung hingga gaya rambutnya mirip sekali dengan Shahrukh Khan. Gimana bang? Apa bisa akting sama joget juga nih biar mirip sang legenda?

Sering dikira eks vokalis Samson, driver ojek ini pun jadi viral

Tak kalah dengan yang lain, salah satu akun media sosial yang membahas tentang lika-liku kehidupan driver online menemukan sosok lain yang mirip artis lagi. Sosok yang belum diketahui namanya ini jika dilihat-lihat memang memiliki kemiripan dengan Bams, mantan vokalis Samson.



Apalagi kalau dilihat dari jenggot dan model rambutnya, yang persis banget dengan Bams waktu muda dulu. Jadi bukan hal yang aneh kalau banyak netizen ataupun costumernya yang salah mengira driver ini sebagai sang vokalis terkenal itu.

Dikira penyanyi terkenal, driver ini bikin banyak costumer pada bingung

Masih sosok penyanyi pria terkenal Indonesia, satu lagi driver ojek yang memiliki bentuk wajah yang serupa. Ya sering dibilang mirip dengan Judika, driver yang satu ini sering diajak foto bersama. Mau bagaimana lagi, memang kalau dilihat-lihat wajah dan rambutnya pun sangat persis dengan Judika, tinggal tambah pomade saja.



Alhasil kini, pria yang satu ini jadi viral di perbincangkan. Lumayan lah ya paling tidak mungkin karena hal ini nantinya banyak costumer bakal antri untuk order.

Gak hanya artis dan penyanyi, juga ada yang mirip pemain bola

Sosok Bambang Pamungkas mungkin tidak asing lagi di lapangan hijau, namun siapa sangka akhir-akhir ini diketahui kalau dirinya sliweran pakai baju driver ojek. Bukan Bambang Pamungkas (BP) yang asli namun memang driver ojek yang memang mirip dengan dirinya. Kemiripannya dengan pemain bola papan Indonesia itu mulai viral saat Dadang mengunggah foto dirinya disandingkan dengan BP.



Alhasil banyak dari postingannya itu menuai berbagai respons dari para netizen, ada yang setuju, ada pula yang kontra. Tapi kalau dilihat-lihat memang mirip sih, cuma mas Dadang perlu diet biar makin persis.

Gimana? Kalian lihat sendirikan bagaimana miripnya para driver ojek ini dengan beberapa publik figur ternama. Tentunya kemiripan ini bakal mendatangkan banyak rezeki buat mereka, tapi ingat tetap jadi diri sendiri ya. Meskipun bukan asli paling nggak kalau mau foto dengan KW-nya juga boleh.