Setubuhi Pacar di Hutan, Remaja Ditangkap Polisi

by
 DIPERIKSA: Tersangka Adi Beni Suryani (20) yang diduga menyetubuhi pacarnya di hutan pinus diperiksa penyidik di Satreskrim Mapolres Purworejo, Jumat (21/10). (kecirit.com/Nur Kholiq)

DIPERIKSA: Tersangka Adi Beni Suryani (20) yang diduga menyetubuhi pacarnya di hutan pinus diperiksa penyidik di Satreskrim Mapolres Purworejo, Jumat (21/10). (kecirit.com/Nur Kholiq)

PURWOREJO, kecirit.com – Kasus asusila di Kabupaten Purworejo benar-benar sangat tinggi jumlahnya. Selain kasus asusila dengan korban anak-anak di bawah umur, Satreskrim Polres Purworejo juga banyak menangani kasus-kasus asusila yang melibatkan remaja.

Seperti kasus yang ditangani Satreskrim Polres Purworejo saat ini. Seorang remaja, Adi Beni Suryani (20), warga RT 2 RW 1 Dusun Kemasan, Desa Kaliwungu, Kecamatan Bruno, Purworejo ditangkap setelah dilaporkan telah mensetubuhi pacarnya, sebut saja Melati. Ironisnya, perbuatan tersebut dilakukan di hutan pinus dan saat hubungan asmara itu baru sekitar dua bulan.

“Pelaku melakukan persetubuhan sebanyak tiga kali di hutan pinus di wilayah Kecamatan Bruno. Penyidik menahan tersangka untuk kepentingan penyidikan,” ungkap Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo melalui Kasubag Humas AKP Lasiyem dalam gelar perkara di Mapolres, Jumat (21/10).

Diungkapkan, korban yang merupakan siswi salah satu sekolah swasta di Kecamatan Bruno ini telah menjalin hubungan asmara dengan pelaku sejak 2 bulan yang lalu. Tersangka berhasil menyetubuhi korban setelah melakukan bujuk rayu hingga korban terperdaya. Satreskrim Polres Purworejo bersama Unit Reskrim Polsek Bruno setelah mendapat laporan dari korban langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Desa Somoleter Kecamatan Bruno.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi mengatakan, atas laporan korban, setelah korban divisum dan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi ditemukan bukti permulaan yang cukup hingga akhirnya pelaku ditetapkan sebagai tersangka. (Nur Kholiq/CN38/SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *