SERAM…(Video) Detik-Detik ”Bayangan Putih” Keluar Dari Kuburan, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

by


Sebuah bayangan putih, bergerak dari kiri ke arah makam Tiongkok. Tak pelak lagi, bayangan yang terekan kamera video itu langsung disangkyut-sangkutkan dengan kehadiran makhluk halus. Meski tampak jelas terlihat, itu terjad pada siang hari.

Di pemakaman ini ceritanya sedang dibangun sebuah pemakaman untuk seseorang. Makam itu terlihat berundak dan bertangga. Belum bisa dipastikan bagaimana bentuk akhir dari makam tersebut. Terpal biru dan beberapa alat dan bahan bangunan terlihat di sekitarnya. Pria-pria pekerja juga tengah sibuk membangunnya. Di belakangnya terlihat semak dan pohon tinggi seakan memagari area itu. Di belakangnya terlihat semak dan pohon tinggi seakan memagari area itu.

Dilihat dari akun Facebook Razi, sudah ada lebih dari 26.000 netizen yang membagikan rekaman tersebut. Kamera awalnya bergerak dari arah kiri menuju ke kanan. Pada akhir rekaman, terlihat sekelibat bayangan putih. Bayangan itu melayang, dengan kecepatan yang konstan dan menuju ke arah undakan.

Hal ini sempat pula jadi perdebatan. Entah mengapa, bayangan yang terus bergerak itu dianggap seperti sosok makhluk halus. Namun ada juga yang menduganya sebagai editan video saja. Tapi sang empunya akun pun mengakui ada sesuatu yang terjadi dengan sahabatnya setelah mereka pergi dari tempat ini. Ini beberapa komentar netizen:

Muhammad Rizal Barazevo: Mungkin mayat nya lelah kurang piknik. . .

Indah PS Abdurahman: ni edit ni..

Heri Domo: Kuburan cina tuh bisa dijadikan tempat rumahnya dan tempat bersembunyi.

Razi Azizi Blues: mana ada asap dah tentu saya kat situ .. tengok camera lah jenama apa dah masa memang dia nak wujud kan diri nye

Razi Azizi Blues: selepas kejadian tu kita orang kemas barang dan terus balik sahabat saya terus demam

Yulia Fitri: Msa hntu berlari nya nunduk …hhh asap rokok x …

Izzat Ahmad: Kenapalah video2 mcam ni quality mesti kabur…kan bgs klu HD jak…

Nurul Raidah: Macam ninja turtle nak sorok pun ade,macam boruto pun ade macam sasuke pun ade macam orochimaru pun ade.
SUMBER;mediabangsaku.com

loading...