Sempat Melawan Eyang Subur, Begini Sekarang Nasib Arya Wiguna Si Artis Dadakan

by
Sempat Melawan Eyang Subur, Begini Sekarang Nasib Arya Wiguna Si Artis Dadakan

Kita tentu masih ingat jelas dengan perselisihan Eyang Subur dengan para mantan muridnya. Ya pasalnya guru spiritual kalangan artis sakti itu, dianggap melakukan penipuan. Alhasil ada puluhan orang yang menuntut keadilan dengan apa yang telah Eyang Subur lakukan. BERITA UNIK

Dari semua anak murid Subur, yang paling diingat adalah sosok Arya Wiguna. Ya, pria yang terkenal dengan kata “DEMI TUHAN…!!!” ini bahkan sempat jadi artis karena kasus itu. Setelah empat tahun berlalu, gimana ya keadaannya sekarang?  INFO SPECIAL

Jadi viral lantaran kontroversinya dengan Eyang Subur

Pertama kali nama Arya Wiguna terkenal, bukan lain dan tidak bukan karena adanya kontroversinya dengan guru spiritualnya. Ya, pasalnya sebagai murid waktu itu, dirinya merasa tertipu dengan gurunya. Baik masalah finansial hingga rumah tangga, dikabarkan hancur karena ulah guru spiritualnya. TIPS KESEHARIAN



Alhasil bersama beberapa mantan murid lain yang merasa tertipu dengan eyang Subur, mereka membentuk kelompok untuk menuntut serta memenjarakan mantan gurunya tersebut. Di saat itu pula Arya Wiguna mulai terkenal dengan aksi marahnya di depan kamera yang sempat jadi viral di netizen Indonesia. Bahkan sampai di jadikan meme dan diremix menjadi sebuah lagu oleh salah satu youtuber.

Jadi artis dadakan dan sering tampil di layar kaca

Sejak aksi marahnya yang viral itu, ternyata banyak tawaran di dunia hiburan yang silih berganti menghampirinya. Mulai dari jadi model video klip, syuting FTV hingga jadi penyanyi. Bahkan beberapa kali Arya Wiguna sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu penyanyi dangdut.



Namun demikian, lantaran ketenarannya itu pula yang membuat hubungan Arya Wiguna dengan para mantan murid Eyang Subur jadi renggang. Bahkan oleh tim Adi Bing Slamet CS, Arya Wiguna dipecat dari tim penuntut mantan gurunya tersebut karena dianggap sudah tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sempat terkena kabar tak sedap hingga maju di dunia politik

Siapa sangka setelah namanya terkenal dan punya banyak uang, terjadi beberapa permasalahan yang menimpanya. Salah satunya kabar kedekatannya dengan salah satu istri pemain film Epy Kusnandar hingga kisah asmara yang kandas di tengah jalan. Tidak sampai di situ, bahkan mantan murid Eyang Subur ini juga pernah ingin mencalonkan diri menjadi wakil bupati di daerah Kolaka.



Pada waktu yang sama ternyata sang mantan gurunya juga dikabarkan mencalonkan diri sebagai Presiden, sehingga langka yang dilakukan oleh Arya Wiguna ini dianggap sebagai aksi tandingan. Namun demikian, elektabilitasnya tidak terlalu tinggi sehingga pencalonannya gagal.

Jarang main di layar kaca dan sibuk di dunia DJ

Sudah hampir empat tahun sejak kepopuleran Arya Wiguna mencuat, namun kini sudah sangat jarang dirinya ditemui di layar kaca. Bahkan lagu-lagunya pun seolah sudah lenyap ditelan bumi lantaran tidak diperdengarkan lagi. Kabar terakhir dari artis dadakan yang satu ini adalah dirinya sempat menekuni dunia DJ. Bahkan dirinya sempat main di beberapa klub-klub malam besar di Jakarta.



Masalah bayaran di dunia DJ, Arya Wiguna mengaku hasil yang didapat lebih besar ketimbang main sinetron dan lain-lain. Entah kini bayaran hasil DJ-nya masih tinggi seperti dulu atau tidak, mengingat kini dia sudah tak sepopuler dulu lagi.

Bukan lagi hal yang aneh kalau seandainya artis atau musisi yang terkenal secara instan juga bakal pudar secara cepat pula. Memang sah-sah saja si jadi artis dadakan, namun akan lebih baik seandainya dibarengi bakat yang mumpuni. Sehingga saat mereka tak redup, masih ada nilai jualnya pada para netizen.

loading...