Seloroh SBY, Presiden Itu Maju Kena Mundur Kena

by
Foto : Biro Pers Kepresidenan

Foto : Biro Pers Kepresidenan

JAKARTA,kecirit.com – Setelah sebelumnya sempat diwarnai perang pernyataan yang menyedot perhatian publik, pertemuan antara Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terjadi di Istana Merdeka, siang ini dan berlangsung hangat dan diselingi tawa. Bahkan saat melakukan konferensi pers bersama di Veranda Istana Merdeka dalam suasana yang santai, SBY pun berseloroh. Bahwa sebagai seorang Presiden, Jokowi pasti mendapatkan serangan begitu keras atau sama dengan kondisi yang menimpa dirinya saat menjabat sebagai Presiden RI. Sehingga berpotensi hidupnya tidak tenang.

“Kalau seloroh saya, Presiden ini hidupnya tidak tenang, kiri salah kanan salah maju kena mundur kena itu dan itu saya sampaikan juga kepada beliau saya alami juga dulu ketika 10 tahun memimpin Indonesia,” kata SBY yang disambut senyum Jokowi yang duduk berdampingan.

Meskipun demikian, SBY meyakini bahwa Jokowi adalah sosok yang tegar meski sering diserang dari segala penjuru. Selain itu SBY juga meyakini Jokowi akan berhasil memimpin Indonesia di sisa jabatan yang akan berakhir dua tahun lagi.

“Kabinet yang beliau pimpin tinggal separuh jalan lagi. Saya siap mndukung. Harapan saya akan semakin sukses. Kalau pemerintah sukses kan rakyat kita juga senang,” kata pria asal Pacitan tersebut. (Hartono Harimurti/SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *