Selimut Tetangga Berhasil Bawa Republik ke AMI Awards 2015

by
Selimut Tetangga Berhasil Bawa Republik ke AMI Awards 2015
Selimut Tetangga Berhasil Bawa Republik ke AMI Awards 2015

Tahun ini band Republik berhasil menjadi nomine AMI Awards 2015 lewat tiga kategori yaitu, Duo/Grup Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop, dan Pencipta Lagu Pop Terbaik berkat lagu hits mereka Selimut Tetangga.

“AMI Awards baru pertama kali buat Republik dan lagu ini yang memang sangat booming sekarang ini. Dan makin ke sini makin kuat lagunya. Mungkin karena itu kita mendapat penghargaan,” ungkap vokalis Republik, Ruri saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan terpilihnya lagu andalannya ini, Republik mengaku akan mempertanggung jawabkan karyanya itu dengan menggarap lagu berikutnya yang lebih ciamik dari lagu terdahulu.

“Yang pasti kita bertanggung jawab atas semua karya kita. Jadi bisa dinikmati sama semua orang dan lagunya pasti harus lebih bagus dari lagu sebelumnya,” tukasnya.

Mendapat tiga nominasi menjadi suatu kebanggaan tersendiri.Menurut Ruri, pencapaiannya saat ini adalah pengorbanan besar yang sangat serius.

“Bangga kalau dapat, karena ini bukan ajang yang biasa. Meraih ini (AMI Awards) butuh proses yang luar biasa kerja kerasnya juga benar-benar. Dan ini polingnya sangat real dari juri, jadi memang pemilihannya objektif dan jujur,” tutupnya.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *