Sebenarnya Masturbasi itu Aman Kok, Asal Kamu Gak Melakukan Hal Ini!

by
Sebenarnya Masturbasi itu Aman Kok, Asal Kamu Gak Melakukan Hal Ini!

Masturbasi kini bukan menjadi hal yang terlalu tabu. Karena kini masyarakat sudah cukup mengerti bahwa hampir semua orang melakukannya, apalagi jika gunanya untuk menghindarkan diri dari seks bebas. Sudah banyak penelitian dan memang masturbasi bisa memberikan manfaat kesehatan. Dilansir dari iflscience, menurut dokter masturbasi itu aman saja, asal kamu gak melakukan sebuah hal khusus. Apa itu? Baca selengkapnya di sini!  BERITA UNIK

 TIPS KESEHARIAN

1. Sebanyak 80-100 orang di Jerman meninggal akibat praktik masturbasi yang sangat berisiko.  INFO SPECIAL



Data tersebut diungkap oleh Dr. Herald Voss, seorang dokter forensik. Menurutnya, masturbasi mengandung kesenangan gak berisiko tapi juga mengandung kenikmatan yang berbahaya. Penyebab terbesar kematian karena masturbasi yang disebabkan kurangnya oksigen disebut dengan hypoxyphilia.

2. Hypoxyphilia karena masturbasi seringkali diakibatkan aktivitas mencekik diri mereka sendiri demi mengalami euforia

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Masalahnya kekurangan oksigen (asphyxiation) bisa menjalar dengan jauh lebih mudah dan lebih cepat daripada yang kamu pikirkan. Tekanan total pada arteri karotid, arteri utama yang terbentang di tepi lehermu, bisa menghambat suplai oksigen ke otak dan menyebabkanmu pingsan dalam waktu 15 detik. Aktivitas ini bisa menyebabkan kematian hanya dalam beberapa menit.

3. Peralatan yang digunakan para pelaku masturbasi ekstrim itu mulai dari plastik, kantong, topeng sampai obat-obatan

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Mereka akan menggunakan apa saja yang bisa meningkatkan sensasi sesak nafas. Kematian autoerotik ini paling sering dialami oleh pria. Meski demikian, data statistiknya belum diresmikan karena masih banyak yang gak terdokumentasi, sebagai akibat penelitian ini dianggap tabu karena menyangkut harga diri. Kematian autoerotik ini sering dibarengi dengan ditemukannya film porno, alat kelamin yang gak tertutup, pembungkus dan gak ada catatan bunuh diri. Sehingga kematian ini biasanya dikategorikan kecelakaan.

4. Sebuah penelitian tahun 1985 di Amerika Serikat juga menemukan hubungan cidera pasien yang disebabkan masturbasi menggunakan vacuum cleaner



Kasus autostimulasi seksual menggunakan berbagai macam alat yang menyebabkan cidera ternyata masih gak terlalu dipercayai oleh masyarakat. Padahal jumlah penderitanya cukup tinggi. Bahkan dalam 5 kasus trauma penis akibat masturbasi ekstrim, beberapa di antaranya mengalami cidera serius, termasuk kehilangan ujung penis.



Nah, kamu sudah tahu batasan dan larangan utama dalam bermasturbasi kan? Memang dalam saat tertentu masturbasi itu dibutuhkan, itu manusiawi kok. Namun tetap lakukan dengan aman ya, gengs!