Regulasi Kendaraan Roda Dua Dibahas di Rakernas IOF

by
Ketua Umum IOF, Askar Kartiwa, memukul bonang sebagai tanda dibukanya Rakernas IOF di Semarang, Jumat (28/10). (kecirit.com/Cun Cahya)

Ketua Umum IOF, Askar Kartiwa, memukul bonang sebagai tanda dibukanya Rakernas IOF di Semarang, Jumat (28/10). (kecirit.com/Cun Cahya)

SEMARANG, kecirit.com – Dua puluh Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) seluruh Indonesia mengikuti Rakernas yang diadakan di Kota Semarang, Jumat (28/10). Dalam rakernas tersebut membahas perkembangan regulasi yang ada di empat divisi. Salah satu yang dibahas adalah regulasi untuk divisi kendaraan roda dua atau trail yang belum mempunyai regulasi.

Askar Kartiwa Ketua Umum IOF mengatakan untuk kendaraan roda dua memiliki perkembangan yang sangat luar biasa, namun belum ada regulasi. “Selama ini belum mempunyai regulasi dan itu akan dibahas di rekernas ini,” katanya.

Regulasi itu berisi bagaimana mengadakan event adventure, safety, jalur dan dampak lingkungan yang akan dihasilkan sebagai acuan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan daerah.

Ketua Pelaksana Rakernas IOF, Rossi B Setiawan, menambahkan selain itu juga akan dibahas bidang organisasi untuk membuat pasal-pasal agar tidak terjadi perpecahan di organisasi IOF. “Rakernas ini akan akan menampung semua aspirasi dari semua pengda dan membahas permasalahan yang ada untuk bisa dipecahkan, kalaupun belum bisa akan dibawa ke forum IOF pusat,” tambahnya. (Cun Cahya/CN38/SM Network)