PSIS Hentikan Perburuan Pemain

0
40
foto: kecirit.com/ Jati Prihatnomo

foto: kecirit.com/ Jati Prihatnomo

SEMARANG, kecirit.com – Manajemen PSIS menyatakan bek PON Jawa Tengah, Rio Saputra menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim Mahesa Jenar. Ini berarti perburuan pemain yang dilakukan tim Mahesa Jenar telah usai. Total ada delapan pemain anyar yang menjadi bagian klub Ibukota Jateng itu.

Delapan pemain tersebut ialah, Iwan Wahyudi, Arif Yanggi, Dedi CP, Bayu Andra, Herry Susilo, Rio Saputra, Ganjar Mukti Muhardiyana, dan Ivan Febrianto. Sebelumnya, dikabarkan manajemen akan kembali mendatangkan pemain untuk mengisi satu slot posisistriker.

“Manajemen telah berunding dan memutuskan bahwa perburuan pemain untuk mengarungi laga 16 besar telah berakhir. Ini berarti rencana PSIS menambah satu pemain berposisi penyerang batal,” kata Manajer PSIS, Wahyu Liluk Winarto usai mendampingi PSIS dalam sesi latihan di Stadion Jatidiri, Rabu (28/9).

Liluk menambahkan, kebutuhan satu striker akan ditutup dengan sosok Arif Yanggi. Ia menilai eks Persip Pekalongan itu bisa menambah tajam lini serang Mahesa Jenar. Sementara Pelatih PSIS, Eko Riyadi menuturkan proses adaptasi yang dilakukan
pemain baru mengalami kemajuan. Ia menilai anak asuhnya itu secara perlahan mulai memahami strategi yang diterapkan di lapangan.

“Sejauh ini tak ada masalah. Sambil jalan kita benahi komunikasi antar pemain dan pemain, pemain dan pelatih. Hal itu dilakukan untuk menghindari miss komunikasi di lapangan,” ujarnya. PSIS dijadwalkan akan terbang ke Pekanbaru pada Jumat(30/9) siang dan bersiap meladeni tuan rumah PSPS dua hari kemudian, Minggu(2/10).
(Jati Prihatnomo/ CN40/ SM Network)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here