Profil Dan Foto Shweta Basu Prasad (Pemeran Nandini)

by

Profil dan foto Shweta Basu Prasad (pemeran nandini):
  

 
Shwetha Basu Prasad lahir di Jamshedpur Januari 11,1991 di Bihar (sekarang di Jharkhand) dan lalu bermigrasi dengan keluarganya ke Mumbai dikala ia masih kecil.Ayahnya Anuj Prasad berasal dari Bihar sementara ibunya Sarmishta Basu Prasad berasal dari Bengal Barat.   Ayahnya Anuj ialah isyarat dan pemegang diploma dari Shreeram Center, New Delhi. Mereka lalu menetap di Jamshedpur, di mana beliau menikahi ibu Shweta, seorang musisi dan penulis Sarmistha sesudah berpacaran selama 1 tahun pada tahun 1990 dan mereka mempunyai Shweta pada tahun berikutnya.
^KARIER 
Pada tahun 2002, Prasad memulai karier aktingnya sebagai aktris anak pada usia 11 tahun. Dia memberlakukan tugas ganda menyerupai Chunni dan Munni dalam film Makdee, yang disutradarai oleh Vishal Bhardwaj dan mendapat National Film Award untuk Best Child Artist for the sama. Sebagai seniman anak, ia juga bertindak dalam Star Plus seri Kahaani Ghar Ghar Kii sebagai Shruti, putri Parvati dan Om, dan dalam sinetron menyerupai Karishma Kaa Karishma.
Pada tahun 2005, ia membintangi film Iqbal. Penampilannya sebagai Khadijah dalam film ini, mendapat beberapa penghargaan termasuk Best Supporting Actress Award di Festival Film Internasional Karachi ke-5.
Pada tahun 2008, beliau memulai debutnya di bioskop Telugu dan memainkan tugas pertamanya dalam film Kotha Bangaru Lokam, yang dibintangi oleh Varun Sandesh. Film ini menjadi sukses komersial besar. Dia terlihat di Kasko , Kalavar King dan Nuvvekaddunte Nenakkadunta’.
^Berikut ada beberapa foto dari Shweta Basu Prasad 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 begitulah informasi yang saya ketahui seputar SHWETA BASU PRASAD.