Prodia Ajak Keluarga Semarang Peduli Kesehatan

by
foto: istimewa

foto: istimewa

SEMARANG, kecirit.com – Menjaga kesehatan keluarga di tengah musim yang sering berubah-rubah jadi hal yang sangat penting. Segala macam penyakit mudah sekali datang. Apalagi untuk anda yang memiliki anak yang masih kecil tentunya amat sangat penting dalam menjaganya. Untuk itu, kesadaran dalam anggota keluarga dalam menjaga kebersihan rumah dan seisinya menjadi hal pertama yang wajib kita jaga. Hal lainnya, seperti lingkungan juga menjadi kewajiban kita dalam menjaganya. Saat keluarga kita terjaga dari berbagai penyakit yang datang, maka usaha kita dalam menjaga kesehatan keluargapun dapat dikatakan berhasil.

Dalam menjaga kesehatan keluarga ini tentunya diperlukan kerjasama antar anggota keluarga, supaya sadar dan membantu dalam menjaga kebersihan. Agar berbagai penyakit yang ada dalam berbagai kotoran atau sampah dapat dihilangkan. Selain itu, medical check-up juga diperlukan bagi setiap orang, karena dapat mengetahui seseorang sehat atau tidak. Selama ini, medical check up lebih popular di kalangan orang dewasa dan orang tua. Sedangkan anak-anak baru melakukan medical check up ketika memang kondisi kesehatannya memerlukan atau ketika ada gejala sakit. Padahal, medical check up sama pentingnya di setiap tahapan usia sebagai kebutuhan dasar setiap orang untuk menjaga kesehatan.

Sebagai laboratorium klinik terbesar dan terlengkap di Indonesia, laboratorium klinik Prodia pun menyediakan berbagai panel pemeriksaan kesehatan untuk semua umur. Bahkan Prodia menyediakan Panel Check Up Kesehatan Keluarga yang bisa Anda lakukan bersama dengan seluruh anggota keluarga. Hal tersebut melatarbelakangi Laboratorium Klinik Prodia menyelenggarakan kegiatan Brand Activation dengan konsep Family Fun Race 2 yang bertema “Tune Up Your Health” di Lakers Club BSB, Semarang, Minggu, 30 Oktober 2016. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Prodia terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia, khususnya para keluarga.

Selama kegiatan tersebut, para keluarga dari sejumlah komunitas mobil mengikuti fun rally wisata di sepanjang jalan raya Semarang, dengan titik start di cabang-cabang Prodia Semarang dan finish di Lakers Club BSB Semarang. Terdapat beberapa pos yang harus dilalui masing-masing peserta. Yaitu pada masing-masing pos tersebut, para peserta diwajibkan mengikuti petunjuk, menjawab soal dan kuis seputar kesehatan, mengumpulkan stempel, hingga berhenti di garis finish.

Selain itu, Prodia juga menyelenggarakan berbagai lomba, live music, dan doorprize untuk memeriahkan acara saat seluruh peserta telah tiba di garis finish Lakers Club BSB. Untuk anak-anak yang mengikuti kegiatan ini, Prodia menyediakan ice cream party dan fun games khusus anak-anak. Sehingga mereka juga bisa mengikuti rangkaian acara tersebut.

Laboratorium Klinik Prodia mengemas acara dalam bentuk edutainment agar keluarga Semarang dapat menikmati hari libur bersama keluarga. Sekaligus menambah pengetahuan tentang bagaimana menjaga kesehatan keluarga. Serta memetik berbagai manfaat dari berbagai aktivitas yang dilaksanakan dalam acara tersebut.

Hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,-/mobil, anda bisa mendapatkan empat buah snack, kaos kaos peserta, empat buffet lunch, satu kupon doorprize, voucher discount 50 persen tiket berenang, dan satu voucher gratis pemeriksaan kolestrol serta potongan 15 persen untuk pemeriksaan laboratorium. Ayo tunggu apalagi, daftarkan keluarga Anda untuk mengikuti Family Fun Race Prodia dan dapatkan pengalaman serunya bersama keluarga Anda tercinta. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Prodia cabang Semarang yang berada di sekitar rumah Anda atau klik www.prodia.co.id.
(Setiawan Hendra Kelana/CN40/SM Network)