Prasetyo Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

by
Foto: Kompas

Foto: Kompas

JAKARTA, kecirit.com – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI 2017. Penunjukan Prasetyo secara otomatis menggeser Nusron Wahid sebagai orang nomor satu di tim pemenangan calon petahana tersebut.

Prasetyo berharap tim pemenangan dapat mengikuti sukses tim yang membawa pasangan Joko Widodo Jokowi-Ahok memenangkan Pilgub DKI 2012 lalu.

“Saya ditunjuk sebagai tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot. Mudah-mudahan jadi pemenang di Pemilu yang akan datang,” kata Prasetyo, Jumat (30/9).

Pras membantah penunjukan dirinya yang merupakan kader PDI Perjuangan merupakan ujung dari desakan arus bawah. “Tidak ada. Kita anggap itu sudah selesai,” ujarnya.

Dirinya pun memastikan, setelah ditunjuk sebagai ketua akan melakukan penyusunan tim pemenangan inti. Rencananya pada 4 Oktober 2016 akan diserahkan susunan tim pemenangan Ahok-Djarot.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Wibi Andrino menyambut baik penunjukan Prasetyo sebagai ketua tim pemenangan Ahok-Darot. “Kita lihat rekam jejaknya, punya kapabilitas saat jadi tim Jokowi-Ahok. Dan Pilpres 2012 juga kapasitas sebagai Ketua DPRD. Respon kami senang, komunikasi dengan Pras cair,” kata Wibi.

(Satrio Wicaksono/ CN33/ SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *