Personel Duo Serigala Operasi Payudara Agar Terlihat Lebih Indah

Personel Duo Serigala Operasi Payudara Agar Terlihat Lebih Indah

305
0

Kecirit.com – Personel Duo Serigala Operasi Payudara Agar Terlihat Lebih Indah – Duo Serigala beberapa kali ditawari melakukan operasi plastik agar wajah dan tubuh mereka terlihat lebih sempurna. Walau mengaku cukup tertarik, Pamela dan Ovi rupanya masih ragu-ragu sehingga memilih untuk tidak menjalani oplas.

Tak bisa dipungkiri, berkat wajah cantik dan tubuh seksinya, kini Duo Serigala dikenal oleh masyarakat luas.

Pamela dan Ovi yang tergabung dalam Duo Serigala berhasil mencuri perhatian banyak pencinta musik dangdut dengan penampilannya.

 

Payudara Hot, Duo Serigala, Pamela Safitri, Ovi Sovianti

“Butuh (operasi plastik) sih, tapi kami masih ada pertimbangan antara iya atau nggak,” kata Pamela. “Takutnya nanti malah hasilnya jelek. Kalau sekarang kami syukuri apa yang kami punya.”

Senada dengan Pamela, Ovi juga mengungkapkan kalau dirinya belum berminat untuk melakukan operasi plastik. Namun pedangdut ini mengaku dirinya pernah ditawari untuk operasi di bagian payudara agar dadanya terlihat lebih indah. Merasa belum membutuhkan oplas, Ovi pun menolak tawaran tersebut.

“Nggak deh, segini aja berat bawanya. Ini masih asli, tapi banyak yang nawarin dan saranin (operasi) biar lebih naik lagi payudaranya,” ujar Ovi.

tetek-duo-srigala

Alih-alih berbaring di meja operasi, Pamela dan Ovi mengaku lebih suka menjaga penampilan dengan cara yang alami dan benar-benar aman. Untuk tetap terlihat cantik, Duo Serigala rupanya rajin melakukan pijat dan lulur.

“Paling yang alami aja buat lulur, terus paling pijat,” ucap Ovi.

loading...