Pengen Ajak Dia Nge-date? Hindari 5 Hal Ini Kalau Gak Mau Ditolak

by
Pengen Ajak Dia Nge-date? Hindari 5 Hal Ini Kalau Gak Mau Ditolak

Hari Kasih Sayang atau Valentinememang gak pernah bisa lepas dari lingkaran anak muda, baik yang sudah berpasangan ataupun yang masih betah menyendiri alias jomblo. Nah, pas banget nih buat kalian yang masih menyandang status single. Kayaknya momen ini bisa kamu jadikan buat menyatakan cinta deh. Eits, tapi kamu harus hindari 5 hal berikut ini ya supaya cintamu gak bertepuk sebelah tangan. BERITA UNIK

1. Bahas mantan.  INFO SPECIAL



Hal pertama yang gak boleh kamu bahas adalah masa lalu. Mungkin, saking gugupnya kamu saat ketemu pertama kali, eh malah jadi bahas mantannya. Mungkin maksud kamu baik, pengen nunjukkin kalau kamu itu lebih baik dan bahkan bisa gantiin dia kan? Tapi hati-hati lho, bisa-bisa dia jadi ingat mantannya terus malah gak bisa move on. Hilang deh kesempatan kamu. TIPS KESEHARIAN

2. Bau badan



Kalau yang satu ini sih emang gak bisa ditolerir lagi. Ya namanya juga pendekatan, kamu harus bisa kasih kesan yang manis setiap kamu ada di dekatnya. Kamu gak mau kan, dia menjauh cuma karena kamu bau badan? Malu banget sih.

Nah biar kamu gak bau badan, kamu bisa pakai deodoran dari Rexona Invisible Dry Men. Cocok banget buat menjawab kebutuhan para cowok aktif, jadi kalian bisa terbebas dari gangguan bau badan sepanjang hari.

3. Bau mulut



Niatnya sih pengen puji kecantikan si dia, tapi baru buka mulut saja, eh mulut kamu udah keluarin bau-bau yang gak enak. Gak cuma nutup hidup, gebetan kamu bisa langsung ilfeel alias ilang feeling sama kamu. Biasanya sih, cara paling instan itu dengan makan permen menthol supaya mulut lebih fresh.

Tapi itu dulu! Sekarang kamu bisa pakai Closeup Green untuk nafas yang lebih segar. Gak tanggung-tanggung, sensasi kesegarannya bisa kamu rasakan hingga 12 jam lho. Buktikan sendiri sensasinya dengan Closeup!

4. Lama menyatakan cinta

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Masa-masa pendekatan sudah, terus kamu tunggu apalagi? Kenyataannya, cewek suka kesal lho kalau cowok lama banget nyatain cinta padahal dia sudah nunggu-nunggu banget. Ya namanya juga cewek, kadang dia bisa kesal juga kalau kamu gak nembak dia. Kalau kamu gak mau gebetanmu direbut sama yang lain, kamu harus berani buat ungkapin rasa sayang kamu secara langsung. Biar makin sweet, kamu bisa bawa bunga atau sesuatu yang dia suka. IDN Times yakin, hal itu bakal meningkatkan kesempatan kamu deh!

5. Rambut lepek dan berketombe

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Di mata cewek, cowok itu gak cuma keren lewat pakaiannya saja tapi dari ujung kaki hingga ujung kepala. Pas lagi enak-enaknya makan, eh gak sengaja dia lihat ketombemu ada di bajumu. Gak heran deh kalau dia bakalan mikir kamu itu jorok.

Kalau kamu punya masalah dengan rambutmu yang lepek dan berketombe, kamu harus tahu dulu penyebabnya. Mungkin kamu salah pilih atau gak cocok dengan produk shampo-mu. Coba pakai shampo khusus untuk menghilangkan ketombe, salah satunya Clear Sport Menthol untuk cegah ketombe balik lagi.

Kalau kamu udah jauhin lima hal di atas, kayaknya momen Valentine kali ini bisa jadi berkesan banget deh buat kamu.

loading...