Pengakuan Jujur Cewek, 11 Hal Ini Bikin Mereka Hilang Respek ke Cowok

by
Pengakuan Jujur Cewek, 11 Hal Ini Bikin Mereka Hilang Respek ke Cowok

Ketika kamu melakukan pendekatan pada seseorang, tentunya sifat dan sikap adalah salah satu faktor penentu. Supaya gak salah langkah, kamu harus tahu dulu apa hal yang sebaiknya dihindari. Nah, menurut para cewek 11 hal ini bisa membuat mereka hilang respek para cowok. TIPS KESEHARIAN

Para cowok penasaran gak nih apa saja kira-kira? Coba cek dulu daftar di bawah ini, jangan-jangan masih ada sikap yang masih sering kamu lakukan.  INFO SPECIAL

1. Omongannya ketinggian atau suka pamer. BERITA UNIK



“Karena itu mencerminkan sikap yang caper banget. Dan itu salah satu bentuk kesombongan. Jelas itu gak akan masuk ke dalam kriteria semua cewek meskipun yang cowok katakan itu emang nyata.” Cantika Isabel, 23 tahun
Suka pamer adalah hal yang paling bikin cewek gak lagi respek ke para cowok. Bermulut besar dan hobi pamer skill atau harta benda gak membuat para cowok lebih hebat kok. Justru, para cewek bakal risih dan menyoroti kekurangan cowok yang satu ini.

2. Posesif



“Tiap detik nanya dimana, udah makan atau belum. Karena menurutku cuma anak kecil yg apa-apa harus banget ditanyain atau difollow up. ” Lala Meilani, 22 tahun”

Sifat posesif tentu bakal membuat cewek risih. Cewek merasa kegiatannya dibatasi sehingga dia gak bebas mengekspresikan dirinya sendiri. Bersama dengan cowok yang posesif membuat cewek merasa tertekan.

3. Gak tegas



“Karena cowok seharusnya bisa mengambil keputusan yang tepat. ” Kirana Mayasati, 25 tahun
Cewek ingin para cowok yang bersifat tegas dan bisa dijadikan panutan. Sifat cowok yang tegas dan tahu apa yang dimau adalah dambaan para cewek. Pasalnya cewek ingin cowok yang tegas dan bisa menjaganya.

4. Wawasannya gak luas

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



“Soalnya gak bisa diajak ngobrol, obrolan jadi membosankan dan ngomongin itu-itu aja. Selain itu sifat ini bikin dia gak bisa diajak maju. ” Erika Mulia, 21 tahun
Wawasan sempit masuk ke dalam sifat yang membuat cewek hilang respek. Bersama dengan cowok yang berwawasan sempit, para cewek ini merasa terkekang. Pasalnya, cowok ini gak bisa diajak maju, bahkan obrolannya juga seputar hal itu-itu saja.

5. Bau badan dan jorok



“Karena bikin gak nyaman. Artinya dia gak bisa jaga kebersihan diri. ” Veni Marcela, 23 tahun
Banyak cowok yang cuek dengan penampilan dan kebersihan badannya. Hati-hati, sifat ini bikin para cewek illfeel. Cewek merasa gak nyaman dengan cowok yang berbau badan serta jorok. Sifat jelek ini yang bikin cowok merasa risih.

6. Temperamen tinggi dan gak sabaran



“Karena sifatnya itu artinya dia gak dewasa dan gak pinter mengelola emosi. ” Witi Aisyah, 23 tahun
Gak sabaran dan bertemperamen tinggi adalah salah satu sifat yang paling gak disuka para cewek. Jelas sifat ini membuat cewek hilang respek karena cewek merasa diburu-buru dan gak dimengerti.

7. Gak ramah sama anak kecil



“Kalau dia gak sabar menghadapi anak kecil berarti dia gak sabar menghadapi anaknya kelak. Dan artinya dia gak pinter mengatur emosi. ” Liem Ling, 25 tahun
Mungkin terkesan sepele, namun perlakukan para cowok ke lingkungannya juga menjadi penilaian tersendiri untuk para cewek. Tidak ramah dengan anak kecil mencerminkan sikap cowok yang gak dewasa. Selain itu, tandanya cowok ini juga gak bisa mengatur emosi dengan baik.

8. Agresif



“Karena itu artinya dia gak pede dengan dirinya sendiri sehingga trying so hard dan terlalu agresif. ” Melati Kusmanto, 26 tahun
Sifat agresif juga membuat cewek risih. Lakukan pendekatan dengan cara yang elegan dan tak terburu-buru sehingga bisa memenangkan hati para cewek. Bukan dengan cara yang terlalu agresif dan terkesan memaksa.

9. Hobi gombal dan ngomong doang



“Karena itu tandanya dia gak serius dan cuma mau main-main aja kecuali ada tindakan nyata. ” Vivi Mulyadi, 22 tahun
Kata-kata tanpa diimbangi dengan tindakan artinya nol. Jadi gak heran kalau banyak cewek merasa muak dengan sikap cowok yang hobi mengumbar gombalan. Karena ini artinya cowok tipe ini gak bisa diajak serius dan cuma mau main-main aja.

10. Gak tepat waktu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



“Gak bisa tepat waktu artinya dia gak bisa menghargai orang lain.” Sharla Angelin, 24 tahun
Kebiasaan kecil ini mungkin sering disepelekan, namun sebenarnya sangat mengganggu bagi sebagian besar cewek. Sifat kecil ini menunjukkan bahwa para cowok tidak bisa menghargai orang lain karena gak menepati janji yang dibuatnya. Jika menepati hal sepele saja gak bisa, apalagi hal besar.

11. Bawel dan suka mengatur

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



“Karena artinya dia selalu nuntut semua berjalan sempurna. Dan kebiasaan itu annoying banget. ” Sinta Indi, 28 tahun
Banyak bicara dan suka mengatur juga masuk ke sifat yang tak disukai para cewek. Sifat ini membuat cewek merasa terganggu karena sifat cowok yang prefeksionis dan suka mengatur pasangannya. Artinya, si cowok gak menerima pasangannya apa adanya.

Apakah kamu memiliki salah satu dari 11 sifat di atas?

loading...