Parfum Issey Miyake Woman yang Enak

by

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak ,- Semua produk Issey Miyake mewakili kreativitas, desain inovatif, dan kombinasi yang luar biasa dari nada menarik yang berbeda dalam bentuk parfum dan cologne issey miyake. Issey Miyake telah menyuguhkan perpaduan langka antara tradisi dan keahlian dengan teknologi kontemporer. Inilah diantara alasan utama kesuksesan dan keterkenalan produk. Parfum dan cologne yang dibikin oleh mereka terinspirasi oleh seni dan arsitektur yang mengikuti warisan Jepang sejati ditambah dengan fitur barat yang tertanam dalam produk.

1. Rasakan esensi dari Pleats Please Perfume : 7,5ml – 145.000


Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Dirilis di 2012, Pleats Please Perfume ini sudah berisi dengan aroma bunga bakal bisa tahan lama, yang menawan siapapun yang telah betul betul mengendusnya. Ini aroma yang bakal begitu pas sekali untuk dipakai siang hari dan sangat baik bagi wanita yang ingin tercium bersih dan segar sepanjang hari.

2. Tetap segar dan murni memakai Scent Perfume : 327,326.00

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Parfum Scent dirilis di 2009. Ini mempunyai eceng gondok, asam Amalfi lemon, galbanum resinous, melati yang memabukkan dan sejumlah bahan menarik. Ia bakal memberikan sejumlah bau segar dan murni sehingga orang-orang yang ada di sekitar Anda bisa mendapatkan cologne yang memukau. Ini sama sekali tak akan menyengsarakan.

3. Rasakan kesegaran dengan Issey Miyake Parfum Summer Fragrance : 388,926

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Dirilis di 2009 oleh seniman aroma di Issey Miyake, cologne ini untuk wanita memperjumpakan paduan tajam peony, fruity, pear, dan rose notes bersamaan dengan sedikit daun hijau supaya bisa menciptakan aroma yang benar-benar bagus untuk tuntutan cuaca yang lebih hangat tanpa terlalu kuat.

4. L’eau D’issey Absolue Perfume yang Menyenangkan : 380,859

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Kalau Anda betul betul mencari aroma kuat namun feminin, L’eau D’issey Absolue Perfume untuk wanita adalah pilihan yang luar biasa. Cologne ini dirancang oleh Issey Miyake di 2013, dan dengan terampil mengkombinasikan nada aromatik dan bunga dari teratai dan freesia beserta aksen cereus malam dan madu yang mekar supaya bisa bikin aroma yang menakjubkan, yang bakal mengubah pikiran.

5. Zestful Pleats Please L’eau Perfume : 170,299

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Pleats Please L’eau Perfume pertama kali dirilisnya itu di 2013. Parfum ini telah usung kegembiraan dan juga getaran yang optimis bersamaan dengan setiap semprotannya. Aroma yang begitu segar ini mempunyai kombinasi antara tekstur musky, woody, floral, dan citrusy. Mawar liar pun telah bikin sambutan yang menyenangkan di atas wewangian ini, sedangkan kombinasi rose Bulgaria, dan lada merah muda mengendap di hati.

6. Buat dia jatuh cinta dengan Parfum Florent Scent Florale : 446,483

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Dirilis di 2009, A Scent Florale Perfume memikat hati dengan buket indah yang menyuguhkan nada kenanga yang indah, peoni romantis, melati yang menenangkan. Galbanum kental meminjamkan benar-benar kedalaman ramuan buah dan bunga yang indah ini dari perancang Jepang yang inovatif. Ini sama sekali tidak menyengsarakan.

7. Rasakan esensi dari L’eau D’issey Florale Perfume : 693,277.20

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Dirilis oleh Issey Miyake di tahun 2011, aroma ini begitu pas untuk dipergunakan ketika acara semisal makan malam formal. Implikasinya terhadap jeruk mandarin benar-benar feminin dan menyegarkan, sedangkan nada kayu dan mawarnya bakal kasih kedalaman dan kecanggihan aroma.

8. Tingkatkan kepribadian Anda dengan L’eau D’issey Gold Absolute Perfume

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


Diluncurkan pada tahun 2011, parfum ini pakai nada dari osmanthus dan teratai, dan nada melati dan lily dan dasar kayu dari cedar putih dan amber. Edisi ini sebetulnya didasarkan pada keunikan yang populer dan Anda bisa dengan gampang memakai keharuman yang menggoda ini dengan percaya diri.


9. Parfum Le Feu D’issey

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak

Aroma wanita 1998 yang khas memiliki daun ketumbar, mahoni, adas manis serta selai jeruk bergamot. Tangkap rasa syukur Anda untuk hal-hal yang lebih baik seiring dengan perpaduan esens yang canggih dan bergaya. Oleskan aroma akhir di malam hari untuk bisa rasakan keharuman yang tepat sebelum pergi makan malam yang memanjakan.

10. Buatlah hari Anda memukau dengan L’eau D’issey Lotus Perfume

Parfum Issey Miyake Woman yang Enak


L’eau D’issey Lotus Perfume telah dirilis di tahun 1993. Ini merupakan aroma yang menakjubkan bagi wanita yang banyak fitur dari bahan manis dan pedas seperti teratai, melati bercampur dengan mistik musk putih untuk bisa menggoda dan medley. Ini bisa tahan hampir 10-12 jam.