Para Pencari Kerja Padati Job Fair

by
Suasana Job Fair di Gedung Wanita Semarang. (kecirit.com/Indah)

Suasana Job Fair di Gedung Wanita Semarang. (kecirit.com/Indah)

SEMARANG, kecirit.com – Memasuki hari kedua acara Job Fair yang berlangsung di Gedung Wanita, Semarang, semakin dipadati para pencari kerja. Acara yang digelar Garuda Organizer ini, berlangsung dari tanggal 28 September – 29 September 2016. Sebanyak 20 perusahaan, baik BUMN, nasional, hingga multi nasional, terlibat dalam kegiatan ini.

Mereka yang berminat mengunjungi pameran, cukup membayar tiket tanda masuk sebesar Rp 25.000,-. Kemudian dapat melihat dan memilih perusahaan yang diinginkan, sembari membawa curiculum vitae, surat lamaran, dan transkip nilai.””Saya sudah masuk dan mengumpulkan cv di beberapa perusahaan, tinggal menunggu jawabannya saja” ujar Sintia, alumnus Universitas Negri Semarang (UNNES) yang andil dalam bursa kerja.

Menurut Ferdi, penanggung jawab acara dari Garuda Organizer, bahwa dengan adanya job fair ini di harapkan dapat membantu rekan-rekan para pencari kerja yang di Semarang untuk menemukan perusahaan dan karir sesuai impian mereka.”Untuk para pencari kerja harus aktif selalu bertanya kepada perusahaan. Kemudian perusahaan itu bergerak di bidang apa dan setelah manaruh lamaran jangan lupa bagaimana prosesnya selanjutnya,” tandasnya.
(Indah/ CN40/ SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *