Pantau 5 Trik Ampuh untuk Hindari Ganasnya Ranjau Paku di Jalan Raya

by
Pantau 5 Trik Ampuh untuk Hindari Ganasnya Ranjau Paku di Jalan Raya

Saat ini, banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan. Entah itu merupakan hal yang baik atau buruk, yang jelas mereka bisa menghasilkan uang banyak untuk dirinya sendiri. Seperti menebar ranjau paku di jalanan yang banyak dilalui oleh pengendara sepeda motor. Dari hal itu, banyak pengendara bingung harus melewati jalan mana yang aman untuk dilalui.TIPS KESEHARIAN

Cara seperti ini sebenarnya sudah banyak diketahui oleh pihak kepolisian. Namun, para penebar paku tidak jera dengan apa yang dilakukannya. Malah, banyak beberapa dari mereka menciptakan paku model terbaru yang bisa menimbulkan efek kerusakan parah. Untuk menghindari hal itu, simak yuk cara pintar agar tidak terkena ranjau paku.  INFO SPECIAL

1. Jangan berjalan di tepian ya.  BERITA UNIK



Kalau ingin selamat, gunakan jalan yang berada di tengah atau lajur kanan. Ini karena orang-orang culas tersebut tidak akan menyebarkan paku di sana. Mereka hanya meletakkan paku di bagian tepian jalan. Pinggir jalan adalah tempat yang pas untuk menyebarkan ranjau paku karena mereka mengetahui kalau pengendara lebih suka mengemudi di lajur kiri. Jadi hindari saja mengemudi di jalur kiri ya Sahabat Boom.

2. Sebisa mungkin pakai ban yang anti ranjau paku



Menggunakan ban yang anti ranjau paku memang sangat ampuh Sahabat Boom. Ban tersebut bisa menahan paku walaupun sangat tajam sekalipun. Ban memang akan tertusuk, tapi hebatnya tidak akan kempes. Ia akan bertahan sampai tujuan walaupun paku sudah terlalu menancap. Selama paku tersebut tidak dicabut oleh orang yang bukan ahli, ban tidak akan mengalami kebocoran kok.

3. Hindari kalau ada lubang di jalan



Bukan hanya tepian jalan aja yang jadi incaran. Tapi lubang yang menganga pun juga jadi sasaran. Para penjahat tersebut sengaja menebarkan paku di sana supaya tidak terlihat dari jauh. Selain itu para pengendara yang terkena paku juga enggak akan menaruh curiga karena mereka mengira kalau bannya bocor gara-gara ada kerikil tajam atau semacamnya. Sehingga, untuk kalian para pengguna jalan harus waspada ya kalau ada lubang yang cukup dalam.

4. Lewati jalan yang sekiranya banyak dilalui orang

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Nah, cara ini juga cukup ampuh nih Sahabat Boom. Triknya adalah melewati jalan yang sudah dilalui banyak orang. Kita bisa melihat, kalau jalur tersebut tetap dilewati dan tidak ada masalah, berarti jalan tersebut sangat aman. Kalau ada ranjau paku di sana, pasti banyak orang yang sudah jadi korbannya. Tapi perlu diingat ya, enggak menutup kemungkinan oknum culas tersebut akan menebarkan paku di tempat yang kalian lalui. Jadi tetap hati-hati ya.

5. Jangan lewat jalur yang banyak kerikilnya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Terkadang beberapa orang melewati jalan yang banyak kerikil dan penuh dengan tanah. Mereka melakukan hal tersebut karena tidak ada jalan lain atau jalurnya masih dalam masa perbaikan. Nah, dengan kondisi jalanan yang seperti ini banyak oknum nakal memanfaatkan keadaan tersebut. Apalagi paku tidak akan terlihat jelas karena ada kerikil yang menutupinya. Hmm.. mulai sekarang harus berhati-hati ya Sahabat Boom. Jangan ngebut agar bisa memperhatikan jalan.

Nah, sudah tau kan Sahabat Boom bagaimana cara untuk menghindari ranjau paku di jalan. Mulai dari sekarang harus lebih berhati-hati saat berkendara. Kurangi juga kecepatan mengemudi apalagi waktu melewati tepian jalan atau jalur yang berlubang. Kalau menemukan ada ranjau paku yang sangat banyak, jangan segan untuk melaporkannya kepada pihak yang berwajib.