Nusron Tak Terpengaruh Sikap Kader Muda Golkar

by
Foto: sayangi.com

Foto: sayangi.com

JAKARTA, kecirit.com – Korbid Pemenangan Pemilu Jawa – Sumatera DPP Partai Golkar Nusron Wahid tadak terpengaruh gaduh di internal partai dan berbagai kritik yang ditujukan kepada dirinya terkait tuntutan sejumlah kader muda Partai Golkar.

Bahkan Nusron menegaskan pernyataan mereka tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap posisinya, karena mereka bukan dari fungsionaris DPP. “Biarin saja orang gak punya pengaruh saja,” tutur dia dihubungi di Jakarta, Jumat (30/9).

Hal itu diungkapkan Nusron menanggapi pernyataan sejumlah kader muda Partai Golkar. Adam Irham menyebutkan, sebanyak 231 kader partai di pusat tidak mendukung pencalonan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Jumlah itu dihimpun berdasarkan data di internal partai.

Hingga kemarin, jumlah yang tidak mendukung Ahok 231 orang, termasuk dirinya dan memilih mendukung pasangan lain.

Adam menjelaskan, ada tiga alasan ratusan kader partai beringin tidak mendukung Ahok. Pertama, Ahok dianggap bersikap mengabaikan partai politik. Kedua, Ahok adalah contoh orang yang tidak loyal terhadap partai, dibuktikan dengan sikap dan tindakan dia keluar masuk partai politik. Alasan terakhir, melihat sikap dan gaya bicara Ahok yang menurut dia seharusnya tidak seperti itu sebagai pejabat publik.

(A Adib/ CN33/ SM Network)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *