Nostlagia, Inilah 5 Majalah ‘Paduan Wajib’ Anak Gaul 90-an yang Sempat Menemani Harimu

by
Nostlagia, Inilah 5 Majalah ‘Paduan Wajib’ Anak Gaul 90-an yang Sempat Menemani Harimu

Di era yang sudah canggih ini, media cetak seperti koran dan tabloid sudah jarang sekali diminati. Apalagi mengingat sekarang ini hanya melalui genggaman tangan kita bisa tahu info terkini. Oleh sebab itu banyak produsen majalah di Indonesia mulai gulung tikar. TIPS KESEHARIAN

Sejenak menengok ke belakang, keadaan sebaliknya justru terjadi tahun 90-an. Ya, baik majalah atau buku-buku lainnya sangat diminati oleh masyarakat, bahkan jadi langganan tiap minggu. Yuk bernostalgia dengan kenangan itu dengan mengingat majalah yang pernah hits zaman dulu..  BERITA UNIK

Mau jadi anak band, jangan lupa “nyontek” di majalah musik.  INFO SPECIAL

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kita yang lahir tahun 90-an dan 2000-an pasti ingat sekali dengan majalah ini, bahkan sampai langganan mingguan. Ya, majalah dengan tema musik seolah jadi kiblat anak gaul masa itu. Bagaimana tidak, pasalnya selain menyuguhkan info terbaru soal penyanyi dan band terbaru juga memberikan kunci gitar lagu yang sedang hits. Kalau sekarang sih enak, sudah ada internet, nah kalau dulu hanya dari majalah itulah kita bisa bermain gitar. Kalau diingat-ingat, jadi lagu apa saja yang dulu kamu kuasai kunci gitarnya? Peterpan? Radja atau NaFF?

Biar makin gaul anak 90-an wajib baca tabloid gadget untuk dapat kode terbaru



Pasti ingat dong zaman dulu majalah tentang hape selalu laris manis di pasaran. Ya, karena gak ada yang namanya playstore jadinya anak zaman dulu harus cari sendiri info gadget terbaru. Bukan hanya masalah harga hape sih, namun juga banyaknya “kode” berharga yang ada di dalamnya. Pasalnya dulu memang hanya di majalah inilah disediakan banyak kode wallpaper, ringtones bahkan game yang diiklankan di sana. Tinggal ketik req spasi kode yang dinginkan, otomatis kita berlangganan dengan konten yang tertera di majalah. Ya mau bagaimana lagi, namanya saja gak ada android yang ada hanya monocrome dan polyponic…. kangen juga masa itu ya.

Cari info tentang  satria baja hitam, jangan lupa majalah fantasi ini



Era 90-an bisa dibilang sebagai zaman jayanya film kartun dan anak di stasiun TV. Bagaimana tidak, pasalnya tiap hari minggu hampir setiap stasiun televisi punya tontonan anak andalannya sendiri. Nah, biar gak ketinggalan info tentang jagoan andalah kita di TV, kadang mesti curi-curi spoiler di majalah fantasi. Mulai dari satria baja hitam, dragon ball hingga smack down pun infonya dimuat di sana. Oleh sebab itu, biar dianggap orang yang expert banget mengenai info tontonan waktu itu, majalah ini jadi barang wajib buat dibeli.

Kalau zaman dulu, anak gaul punya majalah wajibnya sendiri

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Jika sekarang hal yang trend bisa langsung diketahui dari instagram dan media sosial lainnya, zaman dulu ada tabloidnya sendiri yang membahas mengenai hal itu. Ya, mulai dari info artis terbaru hingga segala jenis pakaian atau rambut yang sedang digandrungi kawula muda waktu itu. Misalnya majalah Aneka, Gaul,  Gadis dan lain sebagainya. Bisa dibilang kalau majalah yang satu ini jadi kiblat anak gaul waktu itu, apalagi terbit secara berkala jadinya makin ditunggu. Meskipun ya, sekarang sebagian dari tabloid itu sudah gulung tikar.

Biar terlihat pinter… jangan lupa buat ngisi majalah TTS-nya



Dan yang terakhir jadi favorit anak-anak gaul 90-an adalah majalah TTS yang selalu menarik buat diisi. Bagaimana tidak laku, pasalnya hanya di majalah itu kita diajak untuk berpikir cerdas menemukan jawaban dari teka-teki silang yang disediakan. Bukan hanya itu, seandainya kita jadi yang tercepat, siapa tahu juga beruntung lantaran mengirimkannya ke penerbit buat mendapatkan hadiah. Meskipun ada satu hal yang masih jadi pertanyaan, ya pasalnya cover dari majalah ini adalah wanita cantik yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isinya.

Ya, itulah beberapa majalah yang memang menemani kita pada masa 90-an dan 2000-an. Sebagian telah gulung tikar lantaran sudah tidak ada peminatnya. Namun juga ada yang masih bertahan dengan format yang lebih baru. Jadi kamu dulu langganan majalah yang mana nih?