Nia Daniati Didaftarkan Situs Pencarian Jodoh, Peminatnya…

Mama lihat, ini foto-foto orang yang senang sama mama. Mama mau pilih yang mana? Tapi dari fotonya, kenapa orang bule semua.

0
75
Nia Daniati
Nia Daniati

JAKARTA – Muhammad Angga Hadi Farhat, putra Nia Daniati-Farhat Abbas, serius mencarikan pendamping untuk ibunya. Tak mau berlama-lama melihat ibunya hidup tanpa pendamping, Angga diam-diam mendaftarkan Nia dalam sebuah situs pencarian jodoh.

“Angga minta saya cari pendamping. Tapi kan saya males orangnya untuk kayak gitu, udah biasa juga sendiri. Angga sampai ngikutin saya itu yang situs online perkenalan, tapi saya nggak tahu namanya apa,” ujar Nia belum lama ini.

Upaya Angga ternyata membuahkan hasil. Beberapa pria menyatakan ketertarikannya dengan pelantun lagu Gelas Gelas Kaca itu. Dan ingin mengenal Nia lebih jauh.

Namun sejauh ini, wanita 52 tahun itu tak begitu mengubris pria yang sudah menyatakan ketertarikannya untuk mengenal dirinya.

“Dia tiba-tiba lihatin hp nya ke saya. ‘Mama lihat, ini foto-foto orang yang senang sama mama. Mama mau pilih yang mana?’. Tapi dari fotonya, kenapa orang bule semua,” kata Nia. (chi/jpnn)

loading...