Nggak Nyangka! Sosok Artis Ini Sukses Kalahkan Petinju Profesional, Bikin Kaum Adam Iri Berat

by
Nggak Nyangka! Sosok Artis Ini Sukses Kalahkan Petinju Profesional, Bikin Kaum Adam Iri Berat

Bukan sebuah rahasia lagi jika pertandingan tinju menjadi salah satu hal yang digemari sebagian besar masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan bapak-bapak yang hobi nongkrong di warung kopi, hingga para artis papan atas yang tak segan menonton pertandingannya secara langsung. Namun ternyata, ada salah satu selebriti Indonesia yang pernah turun ke lapangan loh. TIPS KESEHARIAN

Sosok tersebut merupakan Randy Pangalila, raja sinetron yang selalu kebagian peran-peran kalem. Nggak nyangka banget deh, ketika dirinya turun ke lapangan dan melawan seorang petinju profesional. Daripada penasaran, simak kisah lengkapnya dalam ulasan berikut. BERITA UNIK

Randy Pangalila dan sosok selebriti paling kalem

Sebelum membahas bagaimana Randy Pangalila berlaga di panggung tinju, ada baiknya kita mengenal lebih dalam tentang sosoknya. Selebriti yang lahir di Surabaya, 19 Oktober 1990 ini terkenal lewat sinetron Cinta Fitri. Ia memerankan karakter Tristan yang terlibat cinta dengan Moza.  INFO SPECIAL



Beruntungnya, di kehidupan nyata pun Randy Pangalila terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan artis yang memerankan Moza, yaitu Donita. Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Hingga tahun ini, Randy Pangalila terhitung sudah membintangi 25 sinetron, 3 film layar lebar, dan lebih dari 10 FTV.

Awal Randy menekuni olahraga ‘pukul-pukulan’

Rupanya, olahraga yang ditekuni mantan pacar Donita ini bukan sekedar tinju. Olahraga tersebut bernama Mixed-Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran. Di Indonesia sendiri, olahraga tersebut merupakan favorit para pria kekinian.



Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah kompetisi bernama One Pride MMA, yang dinaungi oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI). Randy Pangalila pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya senang menonton ajang ini. Namun lama-kelamaan, akhirnya ia tertarik dan turun langsung ke lapangan untuk melawan beberapa atlet profesional di bidang MMA.

Tumbangkan lawan dalam 39 detik saja!

Baru-baru ini Randy Pangalila mengikuti ajang One Pride MMA tahun ini yang disiarkan langsung di televisi. Ia melawan seorang profesional dari Jakarta bernama Fajar Ibel. Banyak yang mengira Randy Pangalila hanya menjadi peserta penggembira saja, agar kompetisi tersebut memiliki banyak penonton.



Namun, perkiraan netizen itu ditepis langsung olehnya. Ia keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Fajar Ibel dalam 39 detik saja. Sontak, para penggemar Randy pun bersorak sorai. Rekan-rekannya pun tak menyangka, karena selama ini ia dikenal dengan sosok yang kalem, di sinetron pun begitu, tak pernah ia mendapatkan peran antagonis selama ini.

Mendapat ucapan selamat yang ngelantur dari Denny Cagur

Melihat rekan artisnya keluar menjadi pemenang dalam ajang One Pride MMA, pelawak sekaligus pembawa acara, Denny Cagur pun memberikan selamat pada Randy dalam akun instagramnya. Namun, netizen melihat ada yang aneh dalam ucapan selamat tersebut.



Denny Cagur berkomentar, “Gokiiil, bro, kereen. Congrats udah menang, tapi sangat disayangkan kenapa harus sampai pukul-pukulan akhirnya.” Hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh sang mpunya dengan balasan “buahahaha, thanks bro Denny! Iya ya harusnya adu panco aja tadi.” Netizen pun ikut nimbrung dalam komentar tersebut, “kalau berpelukan mah namanya teletubbies, pak,” ucapnya.

Melihat kesuksesan yang diraih Randy Pangalila, dirinya menyebut masih belum tahu akankah melangkah ke jejak profesional dan meninggalkan dunia artis. Namun, banyak fans yang mendukung apapun keputusannya. Sosok Randy pun membuktikan bahwa artis Indonesia tak hanya modal tampang, mereka pun ternyata memiliki bakat-bakat tersembunyi. Sekali lagi, congrats Randy!