NEWS UPDATEIngin Tubuh Ideal, Lakukan Pola Makan Ini

by

Picture

PT kecirit.com Berjangka | Jakarta Sebagian besar wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh ideal dengan area perut yang langsing tanpa lemak. Berbagai jenis diet dilakukan untuk mendapatkan hal maksimal, tapi tidak sedikit langkah diet ini tidak sesuai dan mempengaruhi kesehatan Anda.
Ternyata Anda hanya perlu mengontrol pola makan, bukan mengurangi atau sama sekali tidak mengonsumsi zat-zat yang justru dibutuhkan oleh tubuh.

Seperti yang dirilis dari situs Yourtango, Selasa (29/8/2017), Anda dapat mengurangi lemak di perut tanpa melakukan diet drastis. Lily Soutter, ahli gizi yang berbasis di Amerika mengungkapkan, Anda dapat mengganti pola makanan menjadi yang lebih sehat dengan manfaat yang sama. Berikut beberapa hal yang patut Anda disimak untuk mendapatkan tubuh ideal.

1. Kopi tanpa susu

Jika terbiasa mengonsumsi kopi susu di pagi hari, Anda dapat mengganti dengan minum kopi hitam tanpa susu. Ini akan mengurangi jumlah kalori dan membuat tubuh ideal milik Anda tetap terjaga.
2. Camilan dark chocolate

Anda dapat menghentikan mengonsumsi camilan yang tidak sehat dengan dark chocolate. Dark chocolate mengandung lebih sedikit kalori sehingga Anda terhindar dari lemak yang menumpuk.
Gula dan kayu manis

4. Saus salad

Anda dapat mengganti saus salad dengan jeruk nipis atau lemon atau minyak zaitun, untuk meminimalkan kalori yang dapat menyebabkan lemak menumpuk di perut.
5. Gula dengan kayu manis

Jika Anda ingin menyiapkan makanan dan minuman manis yang mengharuskan Anda menggunakan gula, ganti dengan kayu manis bubuk. Meski rasanya tidak akan sama, Anda dapat menekan kadar kalori dalam tubuh Anda.

Baca juga Artikel – artikel Keren & Terupdate kami lainnya di :

    WordPress : kecirit.com
    Blogspot : PT kecirit.com Berjangka
    Blogdetik : kecirit.com
    Strikingly : kecirit.com Berjangka
    Wixsite :kecirit.com
    jigsy : PT kecirit.com Berjangka
    Spruz : kecirit.com Berjangka
    Bravesite : PT kecirit.com Berjangka

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *