Nasdem Siapkan 110 Ribu Kader Khusus

by
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

BANDUNG, kecirit.com – Menyongsong dua event besar, Partai Nasdem Jabar menyiapkan puluhan ribu kader dengan kualifikasi unggul. Mereka ditugaskan menjaring suara warga dalam bagian mewujudkan target besar partai.

Hal tersebut dikatakan Ketua Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa usai membuka Kejuaraan Catur Non-Master Surya Paloh Cup di Bandung, Jumat (28/10) kemarin.

“Kita sudah training 110 ribu kader hingga ke tingkat ranting. Pokoknya semua wilayah kita masuki. Mereka bisa menyakinkan 25 orang saja itu sudah luar biasa,” tandasnya.

Menurut dia, mereka sudah langsung berkerja. Sebagai event pertama, sebagian kader yang sebelumnya dididik secara khusus itu akan dikerahkan guna mengamankan kemenangan di tiga daerah pada Pilkada 2017.

Ketiga daerah tersebut yakni Kabupaten Bekasi dan Kota Cimahi serta Tasikmalaya. Nasdem optimis kehadiran mereka bisa menghasilkan hasil positif di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Itu sebagai ujicoba karena ujian sesungguhnya adalah pada Pilgub Jabar 2018 dan Pemilu 2019. Kita ingin merebut Jabar sebagai pijakan mewujudkan target meraih tiga besar,” katanya.

Dia optimis dengan persiapan sejak dini termasuk pemantapan kader yang lebih sering turun ke lapangan, kedua target besar partai itu dapat diwujudkan. Masyarakat, kata Saan, bisa menjatuhkan pilihannya kepada partainya tanpa keraguan.

(Setiady Dwi/CN19/RED_KECIRIT NEWS UPDATE)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *