Naruto Sampai Superman, Inilah 10 Karung Beras ‘Nyeleneh’ yang Cuma Ada di Indonesia

by
Naruto Sampai Superman, Inilah 10 Karung Beras ‘Nyeleneh’ yang Cuma Ada di Indonesia

Di negara yang sangat erat dengan budaya cocok tanam ini, masyarakat kita sangat akrab dengan nasi dan beras. Lah bagaimana tidak, pasalnya kalau tidak ada barang pokok itu bisa dibilang belum makan oleh orang Indonesia. Itu cukup unik, padahal makanan lain yang tak kalah banyak gizinya sudah tersedia di meja. TIPS KESEHARIAN

Bicara soal nasi dan beras, kalian pernah tidak sih sadar kalau ada beberapa merek beras kocak yang beredar di Indonesia. Entah itu sebuah alat untuk promosi atau memang untuk lucu-lucuan, alhasil masyarakat dibuat melongo lihatnya. Lalu, merek nyeleneh apa saja itu?  BERITA UNIK

Jalan ninjaku adalah menjadi penjual beras nomor satu di Konoha.  INFO SPECIAL



Iya-iya Ikhlas, tapi fotonya jangan dipampang juga dong….



Segera beli, beras rasa beruang yang gak akan ada duanya di dunia



Karung beras wibu yang bikin nyaman para Waifu…..



Bosen dengan dunia kartu, Mickey sekarang jadi juragan beras…



Langsung diimpor langsung dari planet Krypton yang jauh…. awas hanya bisa dimasak dengan lahar



Mau tahu aja apa mau tahu banget nih?



Beras kok analog?????? Emang situ bisa bikin beras….. (pemain moba pasti paham)



Beli beras kok berasal kayak mau lihat pertandingan bola di stadion ya



Karung beras perpaduan MU vs Kaskus….

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Tuh lihat sendiri kan bagaimana nyelenehnya merek beras asal Indonesia itu. Mungkin memang itu cara mereka menarik perhatian para pelanggan agar beli dagangannya. Ini jadi salah satu ide yang bagus dalam melakukan usaha, siapa tahu ada merek beras kreatif lainnya yang belum kita ketahui.