Mulai dari Potong Rambut Hingga Pemakaman, Inilah 4 Hal yang Sekarang Bisa Drive Thru

by
Mulai dari Potong Rambut Hingga Pemakaman, Inilah 4 Hal yang Sekarang Bisa Drive Thru

Umumnya sistem drive thru digunakan untuk melayani transaksi makanan cepat saji saja. Namun  sayangnya dengan zaman yang makin maju, layanan drive thru pun juga ikut berkembang. Mulai dari perpanjangan STNK hingga ATM, kini sudah ada yang sistem serupa hanya demi memberi kenyamanan dan kepraktisan bagi masyarakat. TIPS KESEHARIAN

Namun rupanya bukan hanya pelayanan umum seperti disebutkan tadi saja yang menggunakan sistem drive thru. Pasalnya beberapa orang menggunakan sistem serupa untuk hal nyeleneh. Mulai dari potong rambut hingga melayat, rupa sudah ada drive thrunya. Tidak percaya, simak ulasan berikut. INFO MENARIK

Potongan model drivethru biar cepet pulang

Umumnya sih yang namanya potong rambut mesti nunggu antrian jika mau dipangkas. Namun beberapa waktu yang lalu rupanya beberapa media sempat heboh dengan sebuah pangkas rambut model drivethru. Gak usah lagi nunggu kelamaan, dengan kaki masih pegang stang, kita bisa langsung ngacir kalau potong rambut selesai dilakukan. BERITA UNIK



Ya, rupanya potong rambut model yang satu ini hanya bisa ditemukan di Klaten Jawa Tengah. Menurut para netizen, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya potong rambut model begini ini. Pasalnya selain menghemat banyak waktu, juga sangat membuat nyawa terutama saat mager, biayanya murah lagi.

Gak usah repot nunggu salaman, kini bisa drivethru

Mungkin zaman sudah mulai kelebat maju, jadinya apa-apa kini bisa melalui drivethru. Salah satunya adalah nikah. Mungkin aneh didengarnya ya, tapi inilah yang terjadi. Rupanya sepasang pengantin sempat viral fotonya beredar di dunia maya. Bagaimana tidak, pasalnya konsep pernikahan yang mereka jalankan rupanya menggunakan konsep drivethru.



Jelas hal ini menjadi sebuah pro dan kontra di antara para netizen. Namun yang pasti seperti itulah cara kreatifnya mereka mengadakan acara yang mungkin terjadi satu kali seumur hidup itu. Yang penting nanti lahirannya jangan drivethru juga ya, soalnya di Indonesia gak ada rumah sakit drivethru.

Kos esek-esek drive Thru

Bisa dibilang kalau kemajuan zaman sudah kelewat edan. Ya, bagaimana lagi pasalnya teknologi dan sistem baru yang maju rupanya sengaja diselewengkan untuk hal yang tidak pantas. Salah satunya ya model-model drive thru ini. Bukannya digunakan untuk hal yang bermanfaat, mahal dipakai untuk melayani bisnis esek-esek.



Misalnya kejadian beberapa waktu yang lalu ketika pihak kepolisian menggerebek sebuah kos-kosan drive thru di Blitar. Ya bagaimana lagi, namanya kos-kosan drive thru pastinya sewanya hanya beberapa jam, mau digunakan apa lagi kalau bukan buat begituan. Ternyata benar lah apa yang terjadi, saat dilakukan penggerebekan akhirnya ditemukan banyak pasangan mesum yang terjaring di sana.

Melayat model drive thru warga Jepang

Yang paling baru adalah sebuah terobosan melayat dengan model drive thru yang ada negeri bunga sakura. Entah apa yang menginspirasinya, namun yang jelas karena hal ini banyak timbul pro dan kontra. Ya, kebanyakan mereka yang mendukung karena melayat model begini dianggap menghemat waktu mereka yang mungkin sedang dikejar pekerjaan.



Sedangkan mereka yang menolak karena memang terlihat sangat tidak etis memperlakukan upacara kematian dengan cara seperti itu, dianggap tidak menghormati orang yang telah meninggal. Kalau mengingat keadaan Jepang yang super sibuk, wajar sih kalau sampai kepikiran hal macam begitu. Kalau di Indonesia, mending jangan deh atau bakal jadi kontroversi.

Itulah sekian hal gak lazim yang kini sudah bisa menggunakan layanan drive thru, ada yang positif ada pula yang negatif. Memang adanya layanan drive thru ini pastinya bakal sangat mempermuda dalam kehidupan sehari-hari kita, tapi masalah norma yang berlaku juga dipikirkan agar tidak terjadi pertentangan.