Mulai dari Arisan Dolar Hingga Berlian, Inilah 7 Geng Artis yang Hits di Sosial Media

by
Mulai dari Arisan Dolar Hingga Berlian, Inilah 7 Geng Artis yang Hits di Sosial Media

Tak hanya sekali dua kali saja selebriti Indonesia menyingkapkan kehidupan pribadinya kepada publik. Mulai dari jadwal syuting, mengurus anak-anak, hingga kehidupan pertemanan alias geng mereka. Akhir-akhir ini, geng arisan artis memang menjadi sorotan dengan banyaknya aktivitas yang mereka unggah ke akun instagram. BERITA UNIK

Namun, dari sekian banyak geng arisan artis, 7 dari mereka kelakuannya bikin tepok jidat, loh. Nggak heran jika sebagian netizen tanah air demen banget nyinyirin mereka. Simak ulasan berikut untuk mengetahui geng artis mana saja yang kelakuannya bikin gerah netizen. INFO SPECIAL

1. Girls Squad, genk mantu Abu Rizal Bakrie yang jadi pelopor urusan arisan ibu-ibu

Sebelum geng arisan artis menjamur seperti ini, Nia Ramadhani alias menantu dari Abu Rizal Bakrie sudah memiliki kelompok pertemanan bernama Girls Squad. Anggotanya tidak hanya terdiri dari para artis, tapi juga sosialita tanah air. Maka, sudah sepantasnya jika mereka dijuluki pelopor dalam urusan arisan ibu-ibu. TIPS KESEHARIAN



Kegiatan yang mereka lakukan dalam arisan rutinnya pun standar-standar saja, berkumpul dan mengocok lotre. Namun, terkadang mereka melakukan arisan tersebut di luar negeri, seperti Singapura atau Paris. Setiap kali arisan mereka pun mengadakan sesi foto dengan menggandeng fotografer mahal. Biyung-biyung, tajirnya kebangetan!

2. Geng Nagita Slavina, arisannya nggak pakai rupiah lagi, tapi dolar!

Kelompok pertemanan yang beranggotakan dua artis papan atas, Nagita Slavina dan Titi Kamal, serta ibu-ibu sosialita lainnya ini sedang banyak diperbincangkan di sosial media. Terlihat sebagai geng baru, kelompok arisan ini masih belum memiliki nama paten seperti milik Nia Ramadhani. Namun, gaya mereka tak kalah elit dengan Girls Squad.



Dilansir dari akun gosip @makrumpita di instagram, arisan ibu-ibu sosialita ini berbeda dari kebanyakan geng artis lainnya. Ketika ibu-ibu arisan mengumpulkan uang rupiah, mereka dengan gaya mewahnya menggunakan uang dolar! Waduh, nggak kebayang deh berapa jumlah total ketika salah satu anggota memenangkan arisannya.

3. Arisan Ladies, paling jarang terdengar kegiatan rutinnya

Mungkin karena sebagian anggotanya merupakan artis-artis senior, kegiatan rutin kelompok arisan ini tak banyak mencuat di sosial media. Beranggotakan Yuni Shara, Iis Dahlia, Rossa, Kristina, Melly Goeslaw dan beberapa teman lainnya, mereka menamai geng ini dengan sebutan Arisan Ladies. Kegiatan rutin mereka pun sama ngobrol, mengocok undian, hingga foto-foto.



Namun, satu hal yang mencolok adalah mereka biasa mengadakan arisan di sebuah restoran super mewah. Kala itu, Yuni Shara yang tercyduk mentraktir para teman-teman ladiesnya. Namun, ia mengungkapkan sering juga melaksanakan kegiatan rutin di rumahnya sendiri atau kediaman Iis Dahlia.

4. Perfect 2, genk Bella Shofie yang paling sering dinyinyirin netizen

Sudah bukan sebuah hal baru jika banyak sekali netizen yang mengkritisi apapun yang dilakukan artis satu ini. Mulai dari cara berpakaiannya, menulis status dengan bahasa Inggris yang salah semua, hingga ketika orang tuanya hanya berjualan bubur dengan sederhana. Namun, tetap saja hal yang menjadi sorotan utama netizen adalah kelompok arisannya.



Netizen menilai kelompok arisan Bella Shofie yang bernama Perfect 2 itu meniru gaya Girls Squad alias geng Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Chaca Frederica. Mereka pun melakukan sesi foto dengan tema tertentu juga, pernah mereka mengenakan seragam SD tapi berpose dengan gaya seksi. Meskipun begitu, kelompok arisan ini nggak bisa diremehkan loh, karena mereka tak lagi menggunakan uang tetapi berlian untuk setiap kali kocokannya!

5. Lovely, kelompok arisan Krisdayanti dan bos besar MNC

Akun gosip @makrumpita mendapat dua konsumsi renyah pada hari Super Blue Blood Moon terjadi, satu berasal dari geng arisan dolar Nagita Slavina, dan satu lagi merupakan kelompok arisan Krisdayanti yang diberi nama Lovely. Tak hanya artis papan atas saja yang tergabung dalam arisan tersebut, tapi juga ada Liliana Tanoesodibjo, alias istri dari bos besar MNC, Hari Tanoe.



Belum terkuak arisan Lovely ini menggunakan uang rupiah, dolar, atau berlian sebagai bahan kegiatan rutinnya. Namun, tempat penyelenggaraan arisan ini saja sudah bikin netizen salah fokus, yaitu hotel termahal di Jakarta, The Ritz Carlton. Para anggota arisan Lovely pun kompak mengenakan baju merah dalam rangka menyambut imlek dan valentine yang sebentar lagi tiba.

6. Geng Sahabat, terdiri dari ibu-ibu yang habis melahirkan

Sama seperti kelompok arisan lainnya, geng Sahabat yang terdiri dari Ashanty, Ussy Sulistyawati, Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, serta Olla Ramlan pun tak pernah ketinggalan untuk melakukan sesi foto. Tentu saja netizen lagi-lagi menjudge geng ini meniru Girls Squad. Ussy sebagai salah satu anggota pun angkat bicara.



“Kami nggak mau disebut geng sosialita, foto-foto ini hanya rewards karena capek usai melahirkan dan ngurus anak, itu saja,” ungkapnya seperti yang ditulis oleh detik.com. Yaduh, tante, gimana nggak akan disebut geng sosialita wong anggotanya tajir-tajir begitu. Gimana menurut kalian, guys?

 7. Arisan Islami, menggunakan baju tertutup dan berkumpul di dalam rumah

Satu lagi geng arisan artis datang dari selebriti senior, Marini Zumarnis. Sosok artis yang sempat hits pada zamannya itu sekarang sudah merubah penampilan menjadi seorang hijabers. Meskipun begitu, ibu dari pacar Chelsea Islan ini nggak ketinggalan tren yang sedang digandrungi oleh artis-artis lain, yaitu arisan.



Bersama teman-temannya, Marini pun membentuk sebuah geng dengan dalih arisan islami. Hal tersebut dikarenakan para anggotanya mengenakan baju tertutup dan berhijab, selain itu tempat penyelenggaraan arisan pun tak dilakukan di tempat mewah atau luar negeri, tapi cukup di rumah salah satu anggota saja. Islami sih Islami, tapi namanya saja arisan, gimana dong?

Sebenarnya, tak hanya 7 geng ini saja yang eksis di sosial media, ada beberapa kelompok pertemanan milik Luna Maya serta Baim Wong. Namun, mereka tidak melakukan arisan seperti yang dijadikan kegiatan utama oleh 7 geng di atas. Nah, sahabat boom, setelah melihat daftar dalam ulasan ini, geng mana yang menjadi favorit dan paling ingin dinyinyirin? Tulis di kolom komentar, ya!