Mulai 1 November GTO Senayan Berlakukan Layanan Transaksi Elektronik

by
Foto Istimewa

Foto Istimewa

JAKARTA, kecirit.com – Mulai 1 November 2016, transaksi elektronik di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Senayan akan diberlakuan sepenuhnya setelah periode sosialisasi berakhir pada tanggal 31 Oktober 2016. Demikian disampaikan Humas Jasa Marga dalam rilisnya di Jakarta,Jumat, (28/10).

Pengguna jalan tol diharapkan telah menyiapkan e-Toll dengan memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki GTO Senayan.

Guna mendukung kelancaran transaksi, petugas Jasa Marga akan menyiapkan pemberitahuan terkait pemberlakuan transaksi elektronik sepenuhnya di GTO Senayan. “Selain itu, kami juga menyiapkan pengaturan lalin untuk membantu pengguna jalan tol yg akan melalui GTO Senayan.”

Khusus untuk Jalan Tol Dalam Kota, transaksi kartu pembayaran elektronik untuk sementara baru dapat menerima kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.

Transaksi di Gerbang Tol akan lebih cepat dan praktis dengan menggunakan e-Toll sebagai alat pembayaran. Untuk melakukan pengisian ulang (top up) e-Toll, selain dapat dilakukan di ATM Bank Mandiri, dapat juga dilakukan di beberapa Gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Dalam Kota seperti di GT Cililitan, GT Kapuk, GT Halim, GT Cengkareng serta outlet-outlet Indomaret.

(Budi Nugraha/CN19/RED_KECIRIT NEWS UPDATE)