Mitsubishi Colt L300 Pimpin Pasar

by

WONOSOBO – Meski sudah memimpin pasar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Sun Star Motor selaku dealer resmi Mitsubishi Motors merasa ingin terus menggenjot bisnis di wilayah eks-Karesidenan Kedu. Pasalnya, potensi pasar di wilayah ini masih cukup besar dan perlu diharap serius. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menghelat LCV Gathering bertajuk ”Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi” di Resto Ongklok Wonosobo, kemarin. Tidak kurang dari 150 customer setia hadir dalam acara yang diisi dengan hiburan oleh Enamor Bandung ini.

Branch Manager PT Sun Motor Wonosobo, AS Handiono mengatakan, pasar kendaraan niaga ringan di eks- Karesidenan masih terus bergairah. Mitsubishi Colt L300 sendiri telah menguasai pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Kedu hingga 90 persen lebih. ”Sampai September 2016 lalu, kami sudah memimpin pasar. Tapi hal itu saja tidak cukup, karena terpenting adalah bagaimana kita selalu dekat dengan pelanggan setia. Maka, acara gathering inilah salah satu sarananya bisa dekat dengan mereka,” ujarnya di sela acara.

Dia menuturkan, LCV Gathering ini juga sekaligus perwujudan silaturahmi nyata dari pabrikan untuk customer setia. Terutama pengguna kendaraan Mitsubishi Colt T120SS dan Colt L300. Hal ini agar hubungan ke depan semakin harmonis dan dapat mendukung geliat bisnisnya.

Hadir juga dalam gathering ini Area Coordinator Jateng-DIY PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Achmad Maududi. Achmad mendukung penuh acara ini dan mengapresiasi para konsumen yang telah merelakan waktunya untuk datang. ”Saya bangga melihat kawan- kawan di Wonosobo ini begitu kompak dan dekat dengan para pelanggan setia. Acara seperti ini penting untuk terus diadakan, karena bagaimanapun customer adalah bagian dari kami dan mereka keluarga,” katanya.

Gathering ini sendiri mengangkat tema ”Sumpah Pemuda”, mengingat Jumat (28/10) besok adalah Hari Sumpah Pemuda dan merupakan hari bersejarah bagi para pemuda Indonesia. Maka, dalam kesempatan ini, Achmad menekankan agar semangat Sumpah Pemuda tetap ada dalam diri masyarakat. ”Semangat Sumpah Pemuda wajib kita jaga hingga kapan pun.

Kawan-kawan di Mitsubishi, saya harap juga tetap semangat dalam mendorong pertumbuhan bisnis ke depan. Pertahankan capaian ini dan terus tingkatkan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, disampaikan juga penawaran istimewa berupa Paket Bunga Rendah dan Cicilan Ringan. Begitu juga paket after salesnya yang menguntungkan. Hal ini menandakan bahwa Mitsubishi Colt T120SS dan Colt L300 adalah investasi usaha yang terpercaya. (H88-36)