Menyedihkan, Ini Video Ending Film Titanic Yang Dihapus

by
Rose (Foto: Mirror.co.uk)

Film Titanic dianggap sebagai film romantis sepanjang masa yang menceritakan kisah percintaan antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) di atas kapal Titanic yang tenggelam di Samudera Atlantik.

Berdurasi 3 jam 15 menit, film yang disutradarai oleh James Cameron ini banyak menghadirkan adegan-adegan yang bikin baper hingga bikin nangis. Tapi banyak yang tidak tahu kalau ada beberapa adegan dalam film ini yang dihapus.

Seperti dikutip Mirror.co.uk (15/11/2017), baru-baru ini salah satu cuplikan ending film Titanic yang dihapus telah ditemukan oleh seorang penulis BuzzFeed, Chris Pena.

Video tersebut menunjukkan adegan ketika beberapa penumpang Titanic yang selamat setelah naik sekoci diangkut oleh kapal penyelamat.

(Foto: Mirror.co.uk)

Salah satunya adalah Joseph Bruce Ismay, pejabat tinggi di perusahaan yang memiliki Titanic, yang tampak merasa bersalah ketika orang-orang menganggapnya sebagai pengecut karena ia sembunyi-sembunyi naik sekoci penyelamat.

Dalam video tersebut juga ada Rose yang terlihat terguncang ketika berada di atas kapal penyelamat. Lalu ada juga ibunya Rose yang terkenal sombong terlihat sedih karena tak bisa menemukan putrinya.

Cuplikan ending film Titanic ini sukses membuat banyak netizen meneteskan air mata karena menggambarkan momen menyedihkan setelah beberapa para penumpang Titanic berhasil diselamatkan.

loading...