Menyakitkan Tapi Elegan, 9 Kalimat Ini Pas Buat Mutusin Pacar Selingkuh

by
Menyakitkan Tapi Elegan, 9 Kalimat Ini Pas Buat Mutusin Pacar Selingkuh

Selingkuh adalah perbuatan yang tak termaafkan. Sengaja menjalin hubungan gelap dengan orang lain tentu bakal sangat menyakitkan untuk pasangan. Ada dua pilihan yang bisa diambil ketika menyadari pasangan selingkuh darimu. BERITA UNIK

Yang pertama, memaafkan dan melanjutkan hubungan. Yang kedua, memutuskan hubungan dengannya. Untuk pilihan yang kedua, ada kalimat menyakitkan tapi elegan yang pas untuk diucapkan ke pasangan. Seperti apa?  INFO SPECIAL

1. “Aku terlalu berharga untuk diduakan” TIPS KESEHARIAN



Tanpa perlu berkata panjang lebar, kalimat ini sudah menunjukkan bahwa kamu satu level di atas pasangan atau selingkuhannya. Tanpa perlu memaki, pasangan justru bakal menyesali perbuatannya selama ini.

2. “Masih banyak yang lebih berharga di luar sana”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Sekali lagi tanpa perlu berkata kasar, kata-kata ini sudah cukup menyakitkan untuknya. Kalimat ini mencerminkan kalau kamu gak sedih ketika tahu pasangan selingkuh. Justru kamu menyatakan padanya bahwa masih banyak orang lain yang lebih berharga darinya.

3. “Perlakuanmu ini menunjukkan level paling rendah sebagai manusia. Semoga bahagia!”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Tetap mengatakannya dengan bahasa yang santun, kalimat ini cukup menyakitkan. Dijamin dia bakal menyesal setengah mati. Kuncinya tetap tenang dengan intonasi nada datar saat mengatakannya.

4. “Gak perlu khawatir, karma bakal datang di waktu yang tepat”



Kalimat ini juga mengingatkannya bahwa bakal ada karma atas perbuatan buruknya kepadamu. Tanpa perlu menyumpah atau berkata kasar, dia bakal gentar karena diingatkan bahwa ada karma atas perlakuannya.

5. “Di sini bukan aku kok yang rugi”



Padat dan langsung ke intinya, kalimat ini bisa pas diutarakan ke pasangan yang selingkuh. Kalimat ini cukup menegaskan bahwa kamu tidak rugi karena kehilangannya. Justru dia yang rugi karena sudah menduakanmu.

6. “Hubungan ini gak worth it buat aku”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Kalimat singkat dan jelas ini sudah menunjukkan bahwa kamu memang ingin menyudahi hubungan. Selain itu, kalimat ini juga bakal menyakitkan untuknya karena kamu merasa bahwa pasangan dan hubungan kalian gak berharga untuk dipertahankan.

7. “Jadi cuma segitu aja seleramu? Sorry, berarti aku gak selevel sama kamu”



Kalimat yang cukup menyindir ini pas dikatakan ke pasangan yang selingkuh. Alih-alih menangis atau mengharapkannya kembali, kamu justru melepasnya karena memang terbukti dia ada di level yang lebih rendah darimu dan dia tidak layak mendapatkanmu.

8. Saat dia ketahuan sedang bersama selingkuhannya, “Oh jadi kamu korban terbarunya? Selamat ya!”

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Gak perlu marah-marah atau bahkan ingin bertengkar dengan selingkuhan pasangan. Cukup beri ucapan selamat secara tulus saja. Hal ini sudah cukup mengagetkan dan ‘menampar’ pasanganmu.

9. Saat dia ketahuan sedang bersama selingkuhannya, katakan saja “Alhamdulilah, aku bebas”



Kalimat ini juga bakal jadi pukulan telak buat pasangan. Dia gak akan menyangka kamu justru bersyukur karena dia selingkuh. Selain itu, kalimat ini mengekspresikan bahwa kamu justru bahagia dan bisa bebas darinya.

Jadi, menurutmu kalimat nomor berapa yang paling tepat diucapkan?