Memanipulasi Wanita Untuk Menyukai Kita?

by

Sebelumnya jangan terfokus pada kata manipulasi yang ane sebutkan gan. Karena pada dasarnya semua manusia adalah manipulator. Manusia memanipulasi untuk dapat bertahan hidup. Bisa dibilang memanipulasi adalah sifat alami manusia.

Manusia selalu memanipulasi semua hal yang mereka sentuh, memanipulasi situasi yang mereka temui, dan tentu saja, memanipulasi wanita yang mereka incar.

Mungkin Agan tidak menyadarinya, tapi hal-hal seperti rayuan, pujian, gombalan, bahkan hadiah yang kita berikan kepada wanita yang kita incar termasuk ke dalam memanipulasi wanita.

Kali ini ane akan membagikan cara-cara memanipulasi wanita supaya wanita itu menyukai kita, tanpa perlu merayunya, menggodanya, atau bahkan memberikannya hadiah.

Agan bisa bilang kalau ini adalah balasan untuk para Sista, karena pasti Agan sering melihat atau pernah mengalami situasi dimana Agan merasa dimanipulasi oleh wanita, bukan?

Langsung saja di simak cara memanipulasi wanita supaya suka sama kita berikut ini:

BERCERITA

Bercerita adalah hal yang paling dasar yang pria lakukan saat mendekati wanita. Tapi pernahkah Agan kepikiran untuk memainkan perasaan bahagia dan sedih wanita itu saat sedang bercerita? Ternyata cara kita memainkan perasaan bahagia dan sedih wanita saat bercerita cukup penting loh gan.

Contohnya, cobalah Agan membuat cerita yang bahagia di awal, tapi dalam sekejap langsung berubah menjadi cerita sedih, seperti misalnya Agan bercerita kalau Agan memiliki peliharaan seekor kucing/anjing yang lucu. Dan untuk lebih membuat wanita itu bahagia, Agan bisa sertakan fotonya. Lalu setelah wanita itu merespon misalnya “Wah iya, lucu banget sih”. Agan langsung tambahkan ke cerita Agan, “Tapi dia mati tertabrak mobil kemarin”.

Cara ini dimaksudkan untuk membuat wanita merasa bahwa kita aneh dan unik. Dan manusia lebih cenderung tertarik dengan semua hal yang aneh dan unik.

SELALU TERLIHAT

Mungkin cara yang satu ini ampuh untuk Agan yang ingin mendekati wanita yang satu sekolah, satu kampus, atau satu kerjaan. Selalu terlihat yang ane maksud di sini tidak sama dengan mengikutinya kemanapun wanita itu pergi gan.

Selalu terlihat di sini adalah pastikan Agan untuk selalu terlihat di tempat di mana wanita itu berada. Misalnya wanita itu lagi mengobrol dengan temannya, Agan bisa lewat di depannya atau mengobrol dengan orang lain di dekat wanita itu. Atau untuk Agan yang masih sekolah atau kuliah dan wanita yang di incar berada dalam satu kelas, tidak ada salahnya duduk persis di sampingnya gan.

Cara ini dimaksudkan untuk membuat wanita itu merasa bahwa Agan adalah bagian dari kehidupannya sehari-hari. Dan bukan tidak mungkin jika wanita itu sedang dalam masalah, wanita itu akan meminta bantuan ke Agan. Karena seringnya Agan terlihat olehnya, membuat wajah yang terlintas di pikirannya pertama kali adalah wajah Agan.

MANFAATKAN TEMAN YANG SAMA

Layaknya menonton film, tidak jarang Agan memutuskan untuk menonton atau tidak berdasarkan review dari teman yang sudah menontonnya. Ternyata cara ini juga ampuh untuk memanipulasi wanita yang Agan incar. Tapi sebelum itu pastikan Agan memiliki teman yang sama dengan wanita itu.

“Promosikan” diri Agan ke teman-teman wanita itu, kalau perlu lebih baik daripada ke wanita yang Agan incar. Ini dimaksudkan tidak lain untuk mengurangi rasa kewaspadaan wanita yang Agan incar kepada Agan.

Faktanya manusia cenderung akan waspada jika di dekati oleh orang baru, terutama lawan jenis. Dan bukan tidak mungkin teman-teman wanita itu akan me-“review” tentang Agan untuk mengurangi rasa kewaspadaannya. Maka karena itulah sebelum kita mulai mendekati wanita yang kita incar, ada baiknya kita terlebih dulu mendekati teman-temannya.

ROTASI SIKAP

Merotasi sikap Agan saat mendekati wanita adalah cara yang cukup efektif untuk memanipulasi wanita untuk menyukai kita. Contohnya jika Agan awalnya bersikap hangat, lemah lembut, hari berikutnya cobalah Agan menjadi orang yang dingin, dan sedikit kasar.

Jika sikap hangat dan lemah lembut Agan di bales begitu juga sama wanita itu, itu kemungkinan bukan karena wanita itu menyukai atau tertarik sama Agan. Itu lebih ke sifat umum manusia yang memang dari kecil diajari untuk harus menanggapi seseorang dengan hangat jika orang itu bersikap hangat ke kita. Namun belum tentu di hatinya wanita itu menyukai sikap hangat Agan.

Tidak ada salahnya beberap hari Agan bersikap hangat, tapi hari berikutnya Agan bersikap dingin. Sekali lagi, cara ini untuk menunjukkan bahwa Agan orang yang berbeda dari orang lain, dan juga untuk mencari tahu apakah wanita itu lebih menyukai sikap hangat Agan atau malah wanita itu lebih suka Agan bersikap dingin karena wanita itu pikir itu membuat Agan terlihat semakin menarik.