Mega Utami, Dulu Imut-Imut di ‘Joshua Oh Joshua’ Kini Transformasinya Bikin Pangling

by
Mega Utami, Dulu Imut-Imut di ‘Joshua Oh Joshua’ Kini Transformasinya Bikin Pangling

Selain lagu, hal yang meninggalkan kenangan tersendiri adalah film anak-anak yang tayang pada tahun 2000an. Bagi anak kelahiran tahun 90-an hal tersebut tentulah akan diingat hingga sekarang, salah satunya film ‘Joshua Oh Joshua’. Dua ikon yang paling menonjol dari film ini adalah Joshua dan Jejen, keduanya diperankan oleh Joshua Suherman dan Mega Utami.  INFO SPECIAL

Nah, kalau Joshua, seperti yang kita ketahui masih sering mondar-mandir menghiasi layar kaca, apa kabar sang partner Mega utami ya? Tak terdengar kabarnya, nama Mega seolah menghilang dari dunia hiburan begitu saja. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Mega sudah menjadi dokter dan menikah, penampilannya pun bikin kita pangling. Daripada berlama-lama yuk segera lihat kehidupannya sekarang. TIPS KESEHARIAN

Mengawali karir dari bermain di sinetron ‘Tersanjung’.  BERITA UNIK

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Mega Utami mengawali karirnya dari sinetron 7 musim, Tersanjung. Jika kamu mengikuti perkembangan sinetron ini, kamu pasti familiar sekali dengan sosok Indah kecil yang ia perankan. Selain tersanjung ada banyak sinetron lain yang ia bintangi, seperti ‘Ratapan Anak Tiri’, ‘Kabulkan Doaku’, dan ‘Telur Naga Emas’. Sudah main di layar kaca sejak kecil, Mega juga merupakan penyanyi cilik, salah satu lagunya yang sering terdengar adalah ‘Belajar Mengaji’. Namanya semakin melambung sejak ia memerankan karakter Jejen, teman Joshua yang sudah bekerja sejak kecil.

Kuliah di jurusan pendidikan dokter di Jakarta

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Setelah membintangi sejumlah film tanah air yang melambungkan namanya, sejak 2002 Mega tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Artis bersuara merdu ini diketahui 2008 lalu terdaftar sebagai mahasiswa pendidikan dokter di Universitas Indonesia. Setelah menamatkan pendidikan dokternya, Mega kembali melanjutkan pendidikannya kembali di Fakultas Kesehatan masyarakat sejak tahun 2016 lalu. Kini Mega hanya fokus kepada profesinya sebagai seorang dokter.

Menikah dengan seorang tentara

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



18 tahun berlalu, Mega Utami kini sudah memasuki usia 26 tahun dan telah menikah dengan seorang tentara bernama Dwi Rahmatullah. Menikah pada 2015 lalu, Mega menuturkan jika perkenalan dengan suaminya terbilang singkat. Ia dikenalkan oleh Oi-anak Nia Daniati- kemudian jatuh hati kepada Dwi, yang ketika itu belum tau jika dirinya adalah artis tanah air. Setelah menikah pun ia harus menjalani LDR karena sang suami yang harus bertugas di Papua. Kendati begitu Mega mengungkapkan bahwa suaminya adalah sosok yang benar-benar membuat ia menjadi sosok tangguh seperti sekarang ini.

Penampilan Mega yang berubah drastis dan dinyinyiri netizen

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa



Sama seperti kebanyakan selebriti, meski sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, Mega tetap mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial yang ia punya. Tapi ada yang berubah drastis dari penampilan Mega, ia membuat pangling netizen. Mega juga sudah memutuskan untuk berhijab pasca menikah. Dewasa sepertinya menghilangkan wajah imutnya khasnya ketika dulu menjadi penyanyi cilik. Unggahan di Instagramnya pun banjir komentar negative netizen, ada yang bilang Mega gemuk-lah, bilang kayak emak-emak, bahkan ada yang mengomentari penampilannya hancur. Berbagai komentar netizen ternyata membuat suami Mega meradang. Iya lah, siapa juga yang rela jika istrinya dicela, terlebih kalau urusannya sudah sama netizen.

Tak mau kembali ke dunia hiburan lagi



Tak pernah terlihat, ternyata Mega memang memutuskan untuk sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan. Ia mantap melakukan hal tersebut karena terilhami oleh profesi ayah dan ibunya yang juga mengabdikan diri mereka untuk kesehatan. Mega mengakui jika menjadi dokter adalah profesi menarik baginya karena sejak kecil ia ada di lingkungan tersebut. Namun, pernah menjadi penyanyi cilik adalah kebanggan tersendiri untuk Mega, tapi jika disuruh kembali ke masa itu maka ia akan mengatakan bahwa dunianya sekarang jauh lebih menyenangkan.

Setiap orang tentu punya pilihan masing-masing dalam hidup. Kita tidak boleh menghakimi dan mengomentari keputusan mereka, karena semuanya pasti sudah dipertimbangkan secara matang. By the way, jika mau dibandingkan dengan sinetron anak jaman now, tayangan yang menghibur anak kecil zaman jadul memang bisa membuatmu rindu bukan?

loading...